5+ Bisnis Online Terpopuler 2021

Tahun Baru telah usai dan 2021 adalah tahun sekarang beranjak untuk Go Bisnis Online. Tahun 2020 terlewati dengan begitu manis karena perubahan target yang mendasar dari sebuah bisnis. Tahun 2020 adalah awal bagi saya untuk membangun bisnis online lebih dalam lagi dan tentunya dengan cara yang sudah saya praktekan dan pelajari dari para ahlinya.

Sekarang tahun 2016 menyiksakan sebuah harapan baru untuk kita semua dimana Masyarakat Ekonomi Asean telah dibuka. Dengan itu maka kemudahan untuk pengusaha dalam melancarkan expansi eksport ke negar-negara ASEAN. Bukan betul begitu?

Bisnis Online 2021

Bisnis online yang sudah mulai menjamur di Indonesia dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk meraup manfaat dari geliat usaha online. berdirinya Ecomerce dan marketplace yang mempunyai dana tak terbatas menjadi persaingan bisnis yang kompetitif. Lihat saja Tokopedia, OLX, dan Bukalapak yang gencar untuk iklan dan sudah mempunyai banyak pengunjung. (Baca Juga: Usaha Modal Kecil)

Nah untuk mengetahui bagaimana Jenis bisnis online yang paling populer tahun 2016 ini. Maka saya rangkum dalam sebuah jawaban yang tertuang dalam bait dibawah ini.

1. Jualan Produk Fashion

Setiap tahun gaya, model dan trend fashion selalu mengalami update. Ini terbukti dengan banyaknya trend fashion yang menjadi peluang bagi bisnis online. Tidak dipungkiri jika fashion sudah menjadi kebutuhan primer untuk selalu update. Fashion tidak hanya tentang pakaian namun tas dan sepatu juga menjadi trend tersendiri untuk masyarakat kita. Fashion wanita yang paling diburu saat ini berkembanga begitu tajam. baju dan aksesoris untuk menampilkan penampilan cantik rela dikeluarkan para wanita untuk membeli barang yang dia inginkan. So, Secara Psikologis hasrat wanita untuk belanja lebih besar dibandingkan dengan Pria jadi....... Jawab sendiri ya.... 

2. Jualan Produk Herbal

Produk herbal memang tidak akan kenal mati, Semakin tahun produk herbal bertambah dengan membawa kualitas dan manfaat sendiri. namun ada juga yang menjual produk herbal palsu hanya untuk meraup keuntungan. Hal ini tentunya beresiko untuk pengguna karena yang paling dirugikan atas prilaku penjual produk herbal palsu adalah pengguna. 


3. Penulis Lepas (Content writer)

Menjadi penulis memang bukan cita-cita namun profesi ini bisa jadi peluang untuk anda yang ingin menambah ilmu serta mendapatkan recehan dari online. Semakin berjalannya waktu Jasa penulis lepas akan semakin banyak diburu oleh Blogger, pemilik situs besar dan pemilik toko online, Hal ini karena kebutuhan akan konten yang berkualitas semakin banyak. Google sebagai mesin pencari saat ini lebih mementingkan konten yang mempunyai dampak positif bagi pembaca dan mempunyai komprehensif bahasan yang tertata.

4. Penyedia Jasa

Jangan berkecil hati jika kamu belum berhasil, itu mungkin belum saatnya kamu menemukan jati diri untuk memperoleh kesuksesan.
Kata-kata itu yang kadang teringat oleh saya sewaktu dulu bingung untuk memulai usaha. Sempat memsarakan secara online software toko punya teman dan alhamdulillah cukup sukses dulu tahun 2013. memang sulit ketika pertama kali terjun kedunia Online namun yang pasti akan ada banyak peluang yang hinggap di kepala kamu.

Penyedia jasa kian digandrungi oleh orang yang ingin menggunakan jasa. Lewat pencarian di google, mereka menemukan jasa yang mereka inginkan. Jasa apa saja yang banyak di cari di Google?

  • Jasa pembuatan Website
  • Jasa Desain Rumah
  • Jasa Pengetikan
  • Jasa Pengiriman Barrang
  • dsb

Oke begitu saja tips pagi ini semoga menginspirasi. Jika anda ingin belajar bisnis online lebih lanjut silahkan untuk selalu stay turn di blog saya yang baik ini. lain waktu saya akan rajin posting untuk bisnis online yang keren. Next tips dan inpo selanjutnya.

2 Komentar untuk "5+ Bisnis Online Terpopuler 2021"

  1. info bagus gan
    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  2. Kalau sinergi antara bisnis online dan offline bisa gak ya gan? karena saya punya bisnis online dan offline, saya kurang paham gimana cara memasarkannya ke dunia maya.
    Rahasia Dollar

    BalasHapus
Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel