Cara Memilih Sepatu Kulit Pria

Banyak pria masa kini yang menonjolkan penampilannya. Tidak tanggung-tanggung puluhan hingga ratusan juta digelontorkan untuk memanjakan penampilan didepan umum. Contoh saja artis sekarang yang banyak memakai produk-produk branded.

Terlepas dari itu, jangan pernah melupakan sepatu pria karena komponen itu bisa dibilang sangat membantu untuk mendapatkan penampilan yang elegan. Namun sekali lagi sepatu yang dikenakan harus mempunyai keserasian dengan pakaian dan celana yang digunakan. baca juga: fitur baru Instagram 

sepatu kulit pria


Kesempatan kali ini Andi Rofiek akan membahas sedikit tentang bagaimana cara  memilih sepatu pria yang baik. Khusus untuk pria silahkan nongkrong dulu di page ini karena sebentar lagi akan ada beberapa tips penting untuk anda.


Cara memilih Sepatu Kulit Pria yang baik

  1. Pastikan Model yang anda suka sesuai hati dan nurani anda. Jadi sepatu itu nantinya mau digunakan untuk apa akan sesuai dengan keadaan. Model Formal, sport, casual atau adventure itu terserah anda. Jangan sampai bingung. (e cie kaya PARPOL aja)
  2. Pastikan ukuran kaki. Jadi ukuran kaki anda itu berapa missal 40, nah jangan terlalu terpaku pada nomor 40 karena seiring pertambahan waktu kaki kita juga bisa berubah. Kalau pas mencoba usahakan dengan menggunakan kaos kaki jadi bisa pas dikaki.
  3. Usahakan sepatu dicoba. Kalau sudah memilih sepatu jangan langsung dibayar tapi coba dulu sudah pas apa belum, bagus apa enggak dengan kaki anda dan jangan lupa ngaca dulu dicermin tu sepatunya. Cie ceritanya mau jadi model ini.
  4. Teliti bahannya. Nah ini yang menjadi factor awet atau tidaknya sepatu. Usahakan Tanya pada petugas toko apa bahan sepatu yang dipilih. Kalau yang bagus pasti sepatu kulit.
  5. Teliti juga harganya. Budget anda berapa? Kalau budget kecil jangan asala memilih sepatu yang harganya selangit. Kecuali kalau budget tidak jadi halangan untuk anda yang punya budget lebih untuk membeli sepatu.

Nah cukup segitu dulu cara memilih sepatu pria yang benar yak. Usahakan untuk selalu update ukuran kaki anda saat akan membeli sepatu.

4 Komentar untuk "Cara Memilih Sepatu Kulit Pria"

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel