Cara Buka Usaha Modal kecil

Peluang usaha memang selalu ada dan semakin kreatif maka semakin banyak usaha yang dibuka. Setelah usaha tanpa modal itu dinyatakan tidak ada maka kali ini saya share sedikit bagaimana cara usaha modal kecil.

usaha modal kecil

Dengan modal yang kecil, anda sudah bisa membuka usaha sampingan yang mungkin besar dapat memperbesar pendapatan kantong anda. Ada 7 cara usaha modal kecil simak dengan seksama ya..

7 Tips membuka Usaha dengan Modal Kecil >>

  1. DROPSHIP. Peluang usaha dropship semakin menjamur dikalangan internet marketer. Karena tanpa produk, Anda sudah dapat memperomosikan produk dan kalau ada pelanggan yang ingin membeli maka tinggal hubungi supplier.
  2.  RESELLER. Konsep reseller hampir sama seperti dropship. Namun dengan sedikit modal Anda dapat membeli stok produk untuk dijual kembali.
  3. TWITTER. Dengan media twitter anda dapat membangun merek, mendapatkan calon pembeli dan meningkatlkan penjualan serta media branding. Namun perlu diingat jika twitter ini perlu diperbesar segi manfaatnya.
  4. KEAHLIAN. Usaha dengan modal keahlian memang menjadi mudah dilakukan dan kemungkinan besar dapat memperoleh kesenangan tersendiri karena sesuai passion anda. Contoh kecil keahlian yang dapat menjadi modal antara lain; penulis, konsultan, desaigner, dan lain-lain. Jika anda mempunyai keahlian, manfaatkan untuk kehidupan dan jadikan yang utama untuk usaha anda.
  5. FANSPAGE FACEBOOK. Likers sebutan orang yang meng-like fanspage facebook. Ini dapat digunakan untuk media promosi produk, sama halnya seperti dropshipping, anda tidak perlu membutuhkan produk namun anda bisa menjual produk orang lain.
  6. TOKO ONLINE. Buat toko online adalah alternative atau bisa jadi yang utama dalam usaha anda. Karena perkembangan pengguna internet yang semakin banyak, belanja online pun semakin digemari.
  7. PARTNER BISNIS. Maksud dari partner bisnis disini adalah orang yang bekerjasama dengan anda untuk membuka usaha. Dengan patungan, usaha akan menjadi lebih ringan.

Wokeh… sekian dulu cara membuka usaha modal kecil yang dapat dikerjakan dari rumah, kantor, ataupun luar kota. Semoga inspiring yak..

3 Komentar untuk "Cara Buka Usaha Modal kecil"

  1. Bisnis usha diatas kebanyakan adalah modal kreatif dan juga cerdik. Memang cocok jika di katakan sebagai bisnis usaha modal kecil.

    Mmapir ke blog kami juga ya gan.. sama emembahas tentang Bisnis Usaha

    BalasHapus
  2. Saya rasa hal yang perlu dipertimbangkan adalah keberanian dalam hal membuka bisnis sendiri

    BalasHapus
Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel