9 Agt 2014

Bublcam, Kamera 360 Derajat Terintegrasi Google

Seperti yang kita tahu teknologi kamera hanya memungkinkan mengambil gambar hanya pada satu bidang saja. Namun sekarang teknologi berubah dengan bublcam yang mampu mengambil gambar dengan ukuran 360 derajat. Sepertinya kamera konsumen kamera 360 derajat pertama akan siap untuk kapal bulan depan. The Bublcam ini berbasis di Toronto bubl Technologies bola cam bayi, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah di mana saja di tembakan tertentu, mengambil foto tiga dimensi atau stream video langsung, dan langsung berbagi mereka di Google Maps, Street View, dan Google+. (Baca: Kamera Zenfone 5)

Keajaiban terjadi berkat pengaturan kamera empat dengan nol bintik-bintik buta, bersama dengan pengolahan dan optimasi fitur seperti jahitan gambar real-time, self-kalibrasi dan image stabilization. Tidak semua otomatis, namun, seperti Bublcam memiliki kontrol manual untuk HDR, white balance, kontras, dan gamma.

kamera 360 derajat


Selain itu, pengembang dapat memanfaatkan Bul API dan SDK untuk membuat aplikasi khusus untuk kamera, dan perkembangan masa depan bisa membawa wajah dan gambar pengakuan, titik sentuh interaktif, motion tracking, dan integrasi VR.

Potensi tampaknya berada di sana, dan di samping perangkat iOS dan Android, bubl sudah mendukung Oculus VR, PS4 dan Xbox One konsol, set-top box Amazon Api, dan kacamata thearter pribadi. Misi perusahaan adalah untuk membawa konten 360 derajat pada setiap platform utama.


Untuk pemesanan Bublcam masih dilakukan sistem preoder dengan harga $ 579 atau dalam rupiah sebesar Rp 6.800.000. Bublcam tersedia dalam warna hitam, putih, atau perak. Harapannya kamera ini mampu menjadi solusi untuk anda yang hobi berfoto ria tanpa ada penghalang. Dan mengabadikan setiap momen dengan layar full screen. 

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini