13 Agt 2014

Alasan Mengapa Harga Asus Zenfone Mahal


Asus dengan Zenfone 4, 5 dan 6 elah terbilang sukses untuk mengoncangkan pasar ponsel dalam negeri. Pasalnya tiga smartphone tersebut memperoleh reaksi yang sangat baik dari pengguna ponsel smartphone di Indonesia. Reaksi ini merupakan rasa keinginan untuk membeli ponsel dengan spesifikasi tinggi namun harga murah. Pihak Asus melalui Jualiana Cen mengatakan jika respon pengguna smartphone Indonesia melebihi ekpetasi mereka. (Baca: Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik)

Harga Asus zenfone Mahal
Asus Zenfone

Faktor yang sangat mempengaruhi harga yaitu permintaan sangat terjadi disini. Zenfone sebagai salah satu smartphone idaman banyak orang menuai hasil yang fantastis dengan permintaan yang mencapai 80rb unit. Ini adalah permintaan yang diluar banyangan pihak asus sendiri. Juliana Cen sebagai Manager marketing Asus Indonesia membenarnya hal itu.

Kita tahu harga yang ada saat ini pun masih mahal dengan harga yang ditentukan oleh pihak asus. Harga ketiga smartphone itu mengalami kenaikan dari harga normal sekitar 100-300rb bahkan ada yang menaikan harga sampai 500rb. Kebanyakan konter yang saya datangi juga mengatakan jika stok Dari Asus sangat terbatas jadi mereka menjual dengan harga mahal.

Semoga saja Asus bisa menyediakan permintaan yang besar dari Indonesia sehingga harga menjadi normal. Dapatkan informasi tentang harga smartphone hanya ada disini.

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini