21 Des 2011

Software Pembukuan Counter Pulsa Gratis

software counter pulsa
software counter pulsa - Perkembangan dalam dunia teknologi yang begitu pesat memunculkan berbagai alat bantu yang memudahkan orang dalam menjalankan aktivitas seharian. Memunkinkan usaha dapat berjalan dengan lancar dan dapat meraih laba yang cukup dengan pengeluaran yang ada. Tidak lagi menulis manual yang sangat rumit untuk pendataan dalam penjualan sehingga meminimalkan sesalah yang ada. 

Dalam kasus ini saya menyertakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk konter pulsa sebagai catatan pembukuan dalam pengeluaran dan pemasukan yang kami namakan software counter pulsa. Dilengkapi dengan transaksi perhitugan laba yang ada di dalam konter pulsa. Di sertai laporan sorting sesuka hati setiap bulan, minggu bahkan hari.


Tidak hanya dapat digukan untuk konter pulsa saja sebenarnya. Ini juga dapat digunakan untuk pengelolaan data untuk pembukuan di penyewaan mobil. Dengan system yang sederhana dipergunakan secara maksimal untuk meningkatkan kinerja dalam pekerjaan sehingga efektifitas dan efesiensi dapat berjalan dengan baik.

Ini screen shoot nya

Untuk input data pelanggan yang menjadi pelanggan:

data pelanggan counter pulsa

Untuk input data transaksi setiap kali ada transaksi:


<b>data transaksi software counter pulsa</b>

View laporan data transaksi:

laporan data pelanggan

Laporan data transaksi siap cetak:

softwarepembukuanconterpulsa

Tidak baik rasanya jika hanya menampilkan screenshootnya saja. Saya sertakan gratis download jika berkenan untuk mendapatkan aplikasi secara gratis. Silahkan menuju link berikut: download software pembukuan konter pulsa.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa mengisi papan komentar untuk kemajuan dan kelanjutan update! 
Terima kasih



Previous
Next Post »

50 comments

juanx criex delete 30 Desember 2011 23.16

wah mantep nih.
kebetulan lagi butuh.

widieve delete 31 Desember 2011 15.57

wuih beneran gratis nihh.... mantep gan...

fakhrur delete 31 Desember 2011 15.59

kalo pakek xampp jadi ngga gan...????

Rofiek delete 31 Desember 2011 16.03

@fakhur: pake appserv gan. xamp di uninstall dulu..karena nyimpen databasenya di appserv..

Tonnys delete 31 Desember 2011 16.36

waduh...manteb nie..gratis nie sobat atau ada donasinya :)

kartikasel delete 31 Desember 2011 17.18

kebetulan lagi butuh ne gan.

makasih buat software gratisnya..

dica delete 31 Desember 2011 21.09

nice post gan..

sukses selalu untuk softwarenya..

Aand's delete 8 Januari 2012 19.12

user N pass apa gan...???

Anonim delete 9 Januari 2012 01.07

mas username n passwordnya donk ..

Renita delete 10 Januari 2012 21.52

username n passwordnya di isi apa, gmn mau dgunakan klo ga tau

Rofiek delete 13 Januari 2012 22.05

@semua: username n passwordnya admin..

Anonim delete 15 Januari 2012 18.06

Hatur Nuhun ah....

Anonim delete 28 Januari 2012 17.12

Bagus tuh. utk usaha pulsa THAXKYS YOUZ

adhye delete 9 Februari 2012 19.26

maksaih gan moga yang atas ngebales dengan ke baikan.......

Anonim delete 15 Februari 2012 10.38

ko deposit accaountingnya g bisa diinstal ia.. pdahal appserver udah di instal n xxamp udah di uninstal, apa ga support pd windows 7?

rofiek delete 15 Februari 2012 13.14

support gan..mungkin databasenya belum masuk..

coba unsintall appserver dan programnya dulu kemudian install kembali appserver..

moshexnyder delete 18 Februari 2012 13.33

dicoba gan , thkz

Anonim delete 24 Februari 2012 15.16

kok setelah di instal,aplikasinya crash ya?
mohon petunjuknya ..

Anonim delete 24 Februari 2012 15.58

oia,tambahannya ada dibuat..lost connection to mysqlserver during query

Anonim delete 24 Februari 2012 16.08

coba ikuti petunjuk instalasi....

Anonim delete 24 Februari 2012 18.25

udah persis seperti petunjuk saya lakukan..sepertinya masalah di servernya ..soalnya pasti ada peringatan cannot connect to localhost,acces denied..
kira2 itu gimana ya?

Anonim delete 27 Februari 2012 01.09

Saya sdh coba jg gan...tp sama ga bisa jg

deni delete 3 Maret 2012 14.25

gan ane ga bisa instalnya ,bisa di bantu ga???

Nadiasafira delete 9 April 2012 16.51

Ijin sedot....btw Password buat downloadx apa ya Gan....?

Anonim delete 11 Juli 2012 16.41

saya mau install sofware depositnya tidak bisa file exe nya tdk mau copy

Anonim delete 11 Juli 2012 16.47

saya sudah bisa tp g isa login ke local hosnya.Di laptop saya terinstall postgress apa jg harus dihapus.

Endang Daniati delete 14 Agustus 2012 19.27

Saya gagal euy gan...
Muncul pesan eror :
exception EZQLException in module Deposit_Accounting.exe at 0015AEE7.
Transaksi gagal : Access denied for user "@'localhost' to database 'ar_pulsa'.

Soni Haji delete 15 Agustus 2012 17.02

terima kasih gan...lagi nyari ni...maju terus..

Soni Haji delete 15 Agustus 2012 17.07

jadi bisanya pake xampp atau appserv ni...kalau mau pake dua2nya cuma waktu diaktifkan deposit pulsanya xampp di non aktifkan dulu cuma appserv yang diaktifkan..gmana gan???

Anonim delete 25 Agustus 2012 21.18

mohon ijin download gan?

Anonim delete 16 Oktober 2012 10.04

saya download mas
terima kasih sudah berbagi :D

Andy Nandya delete 24 Oktober 2012 23.40

oke semoga bermanfaat.

azrut.com blog dofollow delete 14 November 2012 12.29

terimakasih aplikasinya akang.. sangat membantu sekali

Anonim delete 11 Desember 2012 20.27

ternyata ada virusnya setelah saya scan menggunakan AVAST
severity: High
status: Win31:Induc

balas ke mylogic2901@gmail.com
mohon bantuannya ya ^_^

Andy Nandya delete 12 Desember 2012 01.53

oke tak cek gan .. trims infonya

Richie delete 24 Desember 2012 14.04

Kalau bisa, minta code nya..mau ngembangin nih software biar tambah yahuuud....hehehehe

Shofiyurrochman delete 6 Januari 2013 10.55

terima kasih agan...
sangat membantu,,, ;)

Irfan Arsyaf delete 24 Januari 2013 20.57

izin sedot jg.... tp gan ga bs dibuka,, terdeteksi virus, gmn dong.... pdhl aplikasi itu sangat membantu bgt... mohon bantuanny...

Andy Nandya delete 25 Januari 2013 10.21

coba non aktifkan dulu anti virusnya..

SSDKI_reload delete 8 Februari 2013 00.02

programnya eror gan.

eror di kernel32.dll

Anonim delete 2 Maret 2013 15.04

sorware ini pake modem usb cdma bisa gak yaa.

Andy Nandya delete 5 Maret 2013 19.41

itu berarti bermasalah dengan koneksi database. coba cek lagi appservernya.

Andy Nandya delete 5 Maret 2013 19.44

wah itu pake anti virus apa. mungkin kedeksi virus.

Andy Nandya delete 5 Maret 2013 19.44

software ini kan cuma pembukuan. jadi hanya di komputer dan sejenisnya..

Anonim delete 6 Maret 2013 14.36

Password rar nya apa???

Andy Nandya delete 6 Maret 2013 16.31

nanti saya uplode yg terbaru..

Plasa DNA delete 6 Juni 2013 21.20

hadeeehhhh, abis download langsung d hapus am MSE.....

Mungkas Sleman delete 15 Oktober 2013 14.19

ijin sedot gan....salam kenal

Muhammad, If al Qoyyuma delete 17 Juni 2015 16.58

ga bisa download gan, udah di klik di mediafire, malah balik lg

Unknown delete 11 November 2015 09.12

gan ane ga bisa instal appserver nya, tlong pencerahan gan, tq

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini