21 Apr 2016

Instagram Luncurkan Feature Post Notification

Yang memiliki account Instagram beramai-ramai memohon follower-nya untuk aktifkan feature " Post Notification. " Argumennya, mereka cemas postingan-nya tak nampak di linimasa pemakai waktu Instagram mulai memakai algoritma baru dalam timeline-nya. 
Instagram keren
Ilustrasi Instagram

Menyikapi kepanikan massal ini, Instagram juga mulai bicara. Pihak Instagram menerangkan mengenai langkah penyajian content di timeline media sosial berbasiskan photo itu waktu memakai algoritma baru. 

Menurut juru bicara Instagram algoritma itu sekalipun tak mempunyai tujuan utnuk meniadakan satu tulisan dari linimasa. 
Baca juga: Hit Obat Nyamuk
 " Kami cuma mengatur lagi urutan postingan-nya saja, kami menginginkan bikin pemakai lihat tulisan yang paling disukai, termasuk dari brand (account jualan), " kata juru bicara itu. 

Dengan hal tersebut, yang memiliki account Instagram yang digunakan untuk maksud usaha/berjualan, mengelola komune, dsb, tak perlu cemas, sebab tulisan mereka akan tidak dihapus, cuma saja mungkin saja tak dipertunjukkan diatas. 

Akan tetapi, algoritma yang digunakan Instagram juga tak diperuntukkan untuk mengerdilkan bebrapa account seperti diatas. Instagram menginginkan menghadirkan content yang relevan serta sesuai sama ketertarikan. 

Jadi, bila ketertarikan seorang pada satu account brand/usaha tinggi, serta interaksinya juga intens, kemungkinan besar account itu dihidangkan di urutan atas. 

 " Kami tak memaksimalkan berdasarkan performa serta popularitas saja, kami menggunakan Likes serta komentar sebagai tanda, sesaat timeline serta jalinan pada pengunggah photo/video serta viewer-nya penting juga, " kata juru bicara Instagram. 

Baca juga: Pashmina Monochrome

Seperti di ketahui, Instagram bakal bikin tulisan di timeline seperti Twitter, tak berurutan berdasarkan saat menulis (chronological order), tetapi memerlihatkan beberapa peristiwa yang di rasa Instagram paling utama untuk pemakainya lebih dahulu. 

Dengan hal tersebut, waktu buka aplikasi, bukanlah unggahan paling baru dari account yang di-follow yang terpampang di monitor paling atas. 

Dengan algoritma seperti itu, mungkin saja tulisan dari account Instagram spesifik tak nampak di linimasa. Untuk hindari hal itu, jadi dibuatlah feature Post Notification.

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini