10 Okt 2012

Bisnis Online Semakin Menggiurkan


bisnis online batik
Dunia online memang begitu menggiurkan pada saat ini. Perkembangan teknologi yang sangat pesat terjadi seiring ilmu pengetahuan modern yang berkembang membuat banyak perubahan. Terutama bidang bisnis online yang semakin menjamur di tanah air.

Pasar online pun banyak di sediakan dengan Cuma-Cuma seperti tokobagus, kaskus, rakunten, tokopedia. Tak hanya itu, terasa masih kurang hanya di pasar online. Para pelaku bisnis membuat toko online sendiri untuk memberi kepercayaan pada para pelanggan. Apa hanya itu? Oh tidak mereka membangun toko online juga dengan tujuan untuk memenangkan pertarungan di rangking nomor 1 google agar disetiap keyword dapat menjaring traffic dari calon pelanggan yang lebih banyak.

Dengan berkembangnya hal itu seorang trainer, pebisnis retail di twett nya mengatakan bahwa pebisnis raksasa negeri ini mulai melirik shopping online. Hal ini kemungkinan besar akan terwujud dengan Go Online bisnis secara menyeluruh oleh pebisnis. Ada pertua yang bunyinya “go online bisnis mu atau akan mati” maksud kata itu online kan bisnis yang kamu punya atau akan mati bisnis mu dengan perlahan karena tidak di online kan.

pebisnis retail

Mungkin benar adanya kalau bisnis online itu sangat menggiurkan dengan banyaknya orang yang sudah menggenal dunia maya ini. Lebih dari 80% bisnis akan di online kan. Apakah kamu berani mengonlinekan bisnismu? Bertarung dengan pesaing-pesaing yang tangguh. Mau tidak mau harus dilakukan agar semakin pesat pendapatan dari bisnis yang dijalankan.

Membicarakan hal bisnis google pun sebagai perusahaan raksasa dan pemilik seach engine paling digemari, baru-baru ini membuat penetrasi dengan memberi arahan para pelaku UKM untuk Go online dengan mengandeng beberapa mitra. Untuk lebih jelas silahkan buka http://www.bisnisgoonline.co.id yang dijelaskan secara detail.

Bisnis online menawarkan banyak kemudahan yang membuat pebisnis dan calon pembeli dapat melakukan transaksi. Barang yang di inginkan mudah di peroleh. Tidak saling bertemu dan susah payah membangun toko secara riil yang memerlukan biaya besar. Dengan online semua jadi mudah. Tinggal kejujuran yang di uji di bisnis online.

Apa bisnis mu mau di online kan? 


Previous
Next Post »

4 comments

tukarinspirasi delete 10 Oktober 2012 18.30

iya gan ane mau belajar bisnis online,,,

karim delete 10 Oktober 2012 18.33

sip gan,,, memang menjanjikan,,,

asep bisnis delete 11 Oktober 2012 09.11

yaaah ini lagi berusaha buat berbisnis online mudah mudahan sukses

yonobae delete 22 Oktober 2012 22.38

Memang menggiurkan, tetapi juga harus didasari kemauan yang keras kalau mau menjalankan sebuah bisnis online,,

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini