Pesona Pantai Indrayanti Yogyakarta

Gunung kidul mempunyai banyak pantai yang bagus dan menarik untuk dikunjungi. Banyak terdapat pantai yang mempunyai pesona kecantikan beserta pasir putih yang membalut pinggiran pantai. Tetapi diantara banyak itu pasti ada yang paling bagus. pantai indrayanti menjadi primadona para pelancong akhir - akhir ini. banyak yang berkunjung.

Menurut saya pantai indrayanti yang paling bagus diantara gugusan pantai gunung kidul. Pantai yang bersih dan terawat serta pemandangan pasir putih yang elok. Tidak hanya itu, pantai indrayanti juga mempunyai gazebo-gazebo yang terletak dipinggiran pantai. Pada postigan terdahulu sudah saya ceritakan tentang pantai indrayanti ini.

Kemarin saya datang untuk yang kedua kalinya di pantai indrayanti bersama teman smp. Makin banyak penggunjung yang datang tidak seperti saat saya datang pertama kali. Ibarat seperti kuta di bali tetapi ini versi yogakarta jadi kuta rasa Yogyakarta.

Ini sebagian foto-foto di sepanjang pantai indrayanti:

pantai indrayanti

Pantai dengan pasir putih dan pesona pemandangan alam yang indah membuat banyak orang senang berkunjung kesini. mengambil gambar untuk koleksi foto memang cocok karena tidak jarang pantai indrayanti jadi tempat foto prewedding.

pemandangan pantai indrayanti

Dua turis lokal yang sedang asyik berfoto di pantai indrayanti.

sewa tenda pantai indrayanti
Tenda dekat pantai indrayanti

Di sediakan tempat untuk santai di pinggir pantai dengan harga Rp 20.000, tetapi kalau nawar ya dapat Rp 10.000. enaknya sambil minum es kelapa muda.

ombak pantai indrayanti
Ombak pantai Indrayanti

Kalau yang suka dengan renang dan tantangan tidak salah jika memilih pantai indrayanti untuk menaklukan ombak pantai selatan.

Sekian tentang pantai indrayanti yang menawan. banyak juga tersedia penginapan di dekat pantai tetapi harga penginapan di dekat pantai persis Rp 750.000. lebih murah jika mencari penginapan di daerah pantai krakal yang berjarak 2 km dari pantai indrayanti.

9 Komentar untuk "Pesona Pantai Indrayanti Yogyakarta"

  1. ok juga tempatnya sob, makasih infonya ya ^_^

    BalasHapus
  2. dr pantai krakal arah ketimur / barat..??

    BalasHapus
  3. wah jd pgn nyobain ke sana dehh
    tfs ;)

    BalasHapus
  4. @abu atika: sebelah timur gan..setelah pantai sundak...
    @dan sapar: silahkan gan...

    BalasHapus
  5. penginepan 750 tu fasilitas apa aja yah?

    BalasHapus
  6. bisa kasi tips ga keberangkatan dari bandung ni (rombongan)...dri yogya enaknya naik apa buat akses kesana ? trus kalo ada paket wisatanya..tolong share dong...makasi :D

    BalasHapus
  7. sewa mobil gan..lebih enak..sewanya juga murah..

    BalasHapus
  8. Panta di jogja gak kalah dengan pantai di bali :)

    BalasHapus
Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel