25 Nov 2016

Pertamina Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan

Premi tunai untuk Pertamina Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan Asia mereda sebagai kapal di turunkan kargo arbitrase fresh serta kapal yang lain antri diluar terminal Singapura, tetapi beberapa pedagang Tetaplah cemas mengenai kwalitas Pertamina Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan kapal kapal.

" Ada baik jumlah Pertamina Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan diluar sana namun banyak beberapa hal yang sudah datang yaitu off-spec yang butuh pencampuran yang memerlukan saat, " kata seseorang pedagang yang berbasiskan di Singapura memberikan kalau kekurangan bahan bakar di-spesifikasi dapat bertahan hingga akhir tahun.

Pada jendela Platts, industri peserta menyampaikan konsumen kurang agresif dalam penawaran mereka pada Rabu tanpa ada tawaran pada premium untuk cuplikan Singapura. Ini Memperbandingkan dengan tawaran konsumen setinggi $ 2 jadi $ 3 per ton ke Singapura mengutip Selasa, kata sumber-sumber.

Kargo berPertamina Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan 380-cst yang juga di tawarkan oleh penyuplai di jendela di premi yang lebih rendah dibanding dengan Selasa, kata sumber-sumber.

Dua tawaran tunai sisi yang Dilaporkan di jendela Rabu sebesar 60. 000 ton Pertamina Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan 380-cst untuk pengiriman pada akhir belakang jendela pada 18-22 Desember serta 19-23 Desember Deals yang disebutkan sudah menyimpulkan pada premi sekitaran $ 2 jadi $ 3 per ton untuk cuplikan Singapura.

Pada hari Selasa, 100 000 ton bahan bakar 380-cst diperdagangkan lewat tiga tawaran tunai sisi dengan premi yang lebih tinggi dari $ 3, 25 per ton untuk cuplikan Singapura.
sumber industri menyampaikan penyuplai umumnya semakin lebih semangat untuk bersihkan Penjelasan persediaan Pertamina Solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan mereka sebagai tahun selesai untuk maksud akuntansi namun konsumen, untuk argumen yang sama, bakal Likely condong kurang untuk mengambil kargo KECUALI mereka mempunyai outlet segera buat mereka,

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini