23 Feb 2016

7 Tips Mencari Peluang Usaha 2016

peluang usaha 2016 terbaru
Peluang usaha 2016 Terupdate
Peluang usaha masih banyak di idam-idamkan oleh anda yang ingin melebarkan sayap untuk memulai usaha baru. Dengan bertambahnya umur dan semakin rapuhnya tulang, peluang usaha terus dicari untuk mencapai finish terbaik dalam dunia usaha. 

Dunia usaha berputar begitu cepat dan kalau tidak cepat mengikutinya akan tergerus oleh waktu yang semakin bertambah ini. Mencari peluang usaha tidak segampang yang dibicarakan oleh orang di dalam seminar atau workshop. Memang mereka ahlinya tapi ingat jika Rezeki itu beda jadi kalau usaha sama, dagangannya sama tapi tidak akan mungkin hasilnya sama. iya kan.

Oke untuk anda yang ingin mengali lebih dalam permasalahan Peluang usaha coba cara yang telah saya tulis dibawah ini.

Tips mencari peluang usaha antara lain:


  1. Buka internet gunakan google untuk mencari informasi peluang usaha yang teruji. Google sebagai mesin pencari terbasar dijagad raya ini memungkinkan untuk membantu dalam pencarian peluang usaha. Sebab semua informasi didunia maya dapat diketahui melalui google. Informasi-informasi cepat sekali bergulir namun siapa sangka jika peluang usaha itu terlihat ketika melihat halaman google.com

  2. Mengikuti seminar wirausaha.  Seminar - Seminar Bisnis yang mulai bersliweran pada 3 tahun terakhir membawa perubahan besar untuk dunia maya. Terlebih pengiat Bisnis online. Melalui seminar dan Workshop mereka dipandu untuk menjadi petarung dalam mencapai kesuksesan di dunia online. Namun tidak hanya itu, dengan adanya seminar bisa juga para peserta bertukar pikiran tentang bisnis dan akhirnya bisa menemukan peluang Bisnis yang sesuai dengan kreteria Anda. (baca juga: Tren Wirausaha di kalangan mahasiswa)
  3. Ikut Komunitas Bisnis. Komunitas adalah salah satu cara untuk bertemu para wirausahawan yang terdiri dari banyak kalangan pebisnis. Ini mampu memperbanyak relasi dan menambah wacana tentang peluang usaha yang sedang berkembang
  4. Beli buku tentang bisnis. Berbeda dengan dulu, sekarang banyak buku yang bertema bisnis,pemasran dan bangaimana menemukan peluang usaha. Ini memperbesar ide yang akan muncul untuk peluang usaha baru.
  5. Aktif di social media. Di era sosmed seperti sekarang banyak ilmu gratis yang dishare oleh para pebisnis. Dengan membuat kuliah tweet atau kultwit tentang bisnis maka akan menambah luas wawasan kita bagaiamana mengembangakan peluang usaha sehingga tida hanya peluang saja yang akan kita jalankan namun dapat kita wujudkan dalam bisnis nyata
  6. Rajin sharing dengan pebisnis sukses. Bisnis tidak hanya memikirkan bagaimana untung rugi namun ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Nah untuk itu pebisnis awal butuh mentor pendamping
  7. Sudah ketemu, rencanakan dengan prioritas. Jika sudah menemukan apa yang akan kita kembangankan dalam bisnis kita nanti, maka selanjutnya rencanakan secara matang sesuai dengan keinginanan kita. kembangakan sampai menjadi sukses.

Mencari peluang usaha juga harus memperhatikan hal-hal lain yang mendukung berkembangnya usaha sehingga kelak usaha yang dijalankan tidak macet ditengah jalan.

Semoga bermanfaat!!!

Previous
Next Post »

4 comments

Distributor Pulsa delete 16 Agustus 2013 14.17

info yang sangat menarik gan... izin membaca dan menimba ilmunnya...ok,support u...! thanks...!!

Tomi ABPU delete 26 Oktober 2013 12.17

Makasih gan atas ilmu yang bermanfaat bagi kita yang baru akan berkacimpung dalam dunia Bisnis....
Thanks.....

Andy Rofiek delete 26 Oktober 2013 13.21

wokeh pak. sama2..

KURSI TERBAIK DI INDONESIA delete 5 November 2013 07.53

Maksih agan atas informasinya semoga bermanfaat buat semua

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini