12 Nov 2013

Cerita ABG HOT seksi Memuaskan

Cerita tentang ABG sedang trend saat ini, tak heran jika banyak ABG yang jadi sasaran untuk objek. Ceritanya pun unik – unik, sangat seru untuk dijadikan bacaan dan tontonan.

Menurut saya, semua orang  sudah pernah ABG.  Coba Tanya bapak  kamu atau nenek kamu yang sudah tua renta. Jawabnya pasti ABG itu apa ya? Wkwk… maklum orang kuno belum mengenal ABG.wokeh lanjung aja ya.


Emangnya ABG itu apa sih? Nah katanya orang-orang ABG singkatan dari Anak Baru Gede. Ah yang bener artinya itu. Memang siapa yang membuat singkatan itu. Gak tahu kan, apa sok tahu?

Nih cerita ABG versi gue yang paling hot dan memuaskan hasrat. Bukan lagi anak baru gede tapi ini bener-bener membuat lemes, lega, lelah juga. Jarang-jarang kan bisa memuaskan hasrat. Haha…

cerita ABG HOT
Para Penikmat ABG


Dengan gaya duduk atau jongkong akan semakin membuat ABG terasa nikmat. Coba nikmati deh ketika keluar dengan sedikit dorongan dan akhirnya JEEEBRET keluar juga. Masih kuat, ayo keluarin lagi biar lega. Pasti nanti ABG terasa plong gak usah malu-malu..

Setelah keluar semua pasti terasa lemes. Wkwkwk… loh memang ABG disini apa coba? ABG itu ya ABIS BE-OL GUE. Pada pikiran kotor semua pasti. Nikmat bukan kalau bikin lemes, plong dan lega. selamat menikmati bagi kalian yang suka nongkrong. hehe...

Cerita ABG ini hanya fiksi belaka, Jadi kalau ada yang tersinggung mohon maaf.


#RED

Previous
Next Post »

8 comments

Blogger Java delete 15 November 2013 22.16

Mantap mas bro, begitu keluar, jebret langsung nongkrong di no 1.

Andy Rofiek delete 15 November 2013 23.03

blog nya mulai lapar pejwan mas bro. hihi...

Blognya kren, tangkringannya page 1 mau duuung

Prediksi Daeng delete 22 November 2013 19.21

Alhamdulillah program pkk pertama terbilang sukses. mudahan keyword prediksi jitu sesukses dengan cerita abg. salam kenal mas

adipati radhen delete 30 November 2013 00.28

Nyimak aja ah :)

sdr yunk delete 4 Desember 2013 01.34

pada ngeres brow

Andy Rofiek delete 4 Desember 2013 03.06

termasuk diatas ane..

Anonim delete 15 Desember 2013 20.12

muantep abis. Kalo abis beol lega banget

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini