27 Okt 2013

Cara Menonaktifkan atau Menghapus Akun Twitter

Apa kamu ingin menonaktifkan akun twitter? Atau malah ingin menghapus akun twitter yang anda punya? Belum tahu bagaimana cara deactive twitter.

Berikut ini saya beberkan cara mudah menonaktifkan akun twitter. Tidak butuh waktu lama sampai muter – muter mencari dibagian mana ya ada tombol deactive. Yuk mari yang berminat menghapus akun twitter karena privasi terganggu, tidak tahu persis menggunakan twitter atau ingin berhenti dari dunia social media.

Baca Juga: Cara Menambah Followers Twitter Cepat

Cara menonaktifkan akun twitter dengan mudah

  • Buka akun twitter kamu kemudian masuk pada setting / pengaturan >> akun/ account. Lihat dibagian paling bawah ada link Deactivate my account / nonaktifkan akun saya. Klik link tersebut seperti pada gambar berikut:

cara menonaktifkan akun twitter

  • Setelah diklik akan muncul halaman baru seperti pada gambar dibawah ini. Klik Deactivate ya. Akan keluar form untuk mengisi password akun. Isikan password dan akun twitter sudah nonaktif.
cara hapus akun twitter

Mudah bukan cara menonaktifkan akun twitter. Bagi kamu yang ingin mengaktifkan kembali akun twitter mohon untuk tidak lebih dari 30 hari. Karena setelah 30 hari akun twitter akan hilang karena penghapusan otomatis dari pihak twitter.

Baca Juga : Cara Twitter Untuk Promosi Bisnis

Twitter yang dinonatifkan, lalu diaktifkan kembali akan mengalami followers dan followingnya 0. Terus kenapa seperti itu, apa bisa kembali lagi seperti semula. Jawabnya bisa.

Bagaimana cara mengatasi followers 0 setelah dinonaktifan?


Begini caranya buka akun twitter, kalau ada bacaan aktifin lagi twitternya klik tersebut maka followers dan following akan kembali seperti semula.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini