28 Okt 2013

Cara Meningkat OMSET melalui Twitter

Anda punya bisnis? Ingin mendapatkan omzet yang lebih banyak dari biasanya. Dan belum tau bagaimana memperbesat OMZET dari twitter. Kali ini saya akan sedikit membahas tentang tips meningkatkan OMSET Bisnis melalui twitter.

bisnis twitter



Bagaimana cara meningkatkan OMSET bisnis melalui Twitter?


Pertanyaan itu buakan yang ada dibenak anda bukan. Ayo kita sama-sama bahas ya, satu persatu dulu biar jelas. Cekidot….

  • Menambah followers. Followers adalah calon pembeli buat kita. Buatlah sebuah komunikasi yang interaktif dengan followers, berbagi tips, kultwit dan hal hal yang bermanfaat. Penambahan follower juga bisa menggunakan tool bantu seperti : Cara menambah followers dengan tweepi

  • Optimasi BIO Profil Twitter. Kadang sering lupa jika sebuah BIO bisa meningkatkan Omzet bisnis. Caranya bagaimana ya? Begini secara singkatnya: coba sesekali mengganti foto profile dengan produk terbaru selain itu ganti nama dengan hal yang mengundang followers untuk mengecek profile. Contohnya promo diskon special hari ini dan lain sebagainaya. Jangan ketinggalan untuk mendiskripsikan bisnis kita diprofile dengan menambah kontak nomor dan website.

  • Promosikan Web / OL Shop. Arahkan follower untuk mengunjungi websitetoko online  kita. Dengan followers yang sudah banyak maka kemungkinan konversi pembeli akan semakin banyak

  • Twitter sebagai Sales promo. Tidak hanya terlihat pada banner dan pamflat yang menawarkan promo diskon. Namun sesekali promosikan program sales pada followers. Misalkan; promo bulan ini, promo pembelian tertentu, promo ultah dan lain – lain.

  • Saling promote. Nah pada pembicaraan saat artikel terdahulu membahas tentang twitter untuk bisnis, saling promote ini juga ada pada salah satu poin. Tapi perlu diingat kalau saling promote itu bisa dilakukan jika sama-sama mempunyai akun dengan jumlah followers yang banyak. Jadi promote dengan akun berfollowers banyak memungkinkan banyak pembeli.

Wokeh, begitu sekiranya tips memperbesar OMSET dalam bisnis melalui twitter. Tidak ingin hanya menjadi pendengar dan penonton bukan? Buktikan untuk menjadi pelakunya..

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini