25 Agt 2013

Tips Memilih Sikat Gigi yang Baik

Gosok gigi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari. kebiasaan orang gosok gigi setelah bangun tidur pagi hari dan menjelang akan tidur malam hari. namun apakah benar gosok gigi pagi hari setelah bangun itu benar? meneurut penuturan seorang dokter gigi, gosok gigi yang benar ada dilakukan 2 kali sehari. pagi setelah sarapan (bukan setelah bangun) dan malam menjelang tidur.

sikat gigi

Terlepas dari kegiatan menggosok gigi, temen-temen sekalian apa sudah tahu bagaimana memilih sikat gigi yang baik untuk menjaga kesehatan gigi kita. nah kesempatan kali ini Andi Rofiek akan membagikan tips memilih sikat gigi yang baik.

1. Usahakan memilih sikat gigi yang tidak terlalu besar. jika terlalu besar akan merusak gusi karena tidak nyaman untuk digunakan.
2. Pilih sikat gigi yang mempunyai bulu sikat lembut. ini bertujuan untuk menjaga gigi agar tidak rusak karena permukaan sikat yang lembut lebih baik untuk gigi daripada yang keras / kasar
3. Pilih sikat gigi yang mempunyai tangkai yang dipegang nyaman sehingga saat gosok gigi menjadikan enak dimulut

Tips diatas sebagaian bagaimana memilih sikat gigi. jika ada masukan tambahan silahkan tambahkan pada kolom komentar sehingga informasi semakin lengkap.

^CMIIW^

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini