Doa Cepat Kaya dan Murah Rezeki

AL QURAN NUR KARRIM
Surat dalam Al Qur’an banyak mengandung doa serta amalan-amalan, tidak terkecuali doa untuk kaya, rezeki yang melimpah dan melunasi hutang. Dengan segala problematika yang berkembang dalam kehidupan hendak lah selalu mengingat dan memohon kepada Alloh.

Dalam bahasan tentang rezeki dan kekayaan, dimana setiap manusia mendambakan untuk selalu diberikan lebih. Doa berperan sangat penting ketika usaha telah dilakukan. Karena sumber dari segala sumber hanya milik Allah semata.

Dalam al quran surat ali imran ayat 26-27 dapat dijadikan wirid atau doa agar diberi rezeki melimpah serta melunasi hutang. Amalan tersebut dapat dilakukan sebagai wirid setelah sholat wajib ataupun sholat sunah. Ayat ini juga dapat disebut ayatnya orang kaya karena diperuntukan bagi manusia yang ingin dilapangkan rezeki seluas-luasnya tanpa batasan, Bunyi surat tersebut dapat disaksikan sebagai berikut:


Selain itu ada lagi amalan untuk mohon murah rezeki yang lain yaitu dengan membaca surat al waqi'ah. Dengan membaca setelah sholat subuh secara rutin Insya allah diberi kemurahan rezeki. Bunyi dan lafal suratnya dapat di saksikan di video ini:


Semoga bermanfaat bagi pembaca yang sedang kekurangan ekonomi dan menginginkan di lapangankan rezeki oleh Allah.

2 Komentar untuk "Doa Cepat Kaya dan Murah Rezeki"

  1. Doa Mohon Kaya dengan sedekah jadi sedekah dulu baru kaya

    BalasHapus
  2. Makasih Mas atas sharenya.. Meminta hanya kepada Allah semata dengan cara yang dianjurkan...artikelnya bermanfaat banget

    Salam kenal dari Susi - Toko Lukisan Online

    BalasHapus
Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel