2 Sep 2015

Riwayat Logo Google Hingga September 2015

Riwayat Logo Google sampai September 2015 - Tadi malam tepatnya menjelang hari Rabu 2 September 2015 ada yang berbeda dari tampilan logo Google. Dari awal berdiri tahun 1998, Google menampilkan Logo yang semakin berevolusi dengan mengikuti Era Tekologi. Berikut ini deretan Logo Google dari awal berdiri hingga September 2015.

Riwayat Logo google
Revolusi Logo Google hingga September 2015

Pada Sejarahnya Logo Google dibuat oleh Pendiri Goolge lary page dan Sergey Brin di tahun 1998 dengan tulisan jika ini adalah project kelulusan Lary page dan Sergey Brin di Universitas Stanford. Saat itu kedua mahasiswa lulusan Stanford University membuat project kecil yang bernama Google sebagai syarat kelulusan mereka. Tahun pertama muncul, Google tiga kali merubah logo. Setelah versi beta muncul Google Doodle dengan simbol manusia di huruf O. Setelah itu akhirnya Google secara resmi menggunakan domain .com dengan menggunakan versi BETA.

Pada Mei 1999 Logo Google kembali berevolusi dengan tipe huruf catull. Tampaknya desain tulisan ini cukup berbeda dari ketiga Logo Google yang awal. Huruf menjadi lebih kecil dan ramping. Satu tahun berlalu, Mei 2010 Logo Google kembali dengan logo yang baru. Lebih menonjolkan Tweak dan membuang Shadow dan efek bayangan pada tulisan berubah. Logo ini terlihat lebih terang dan sporty dari yang terdahulu. pada September 2013, Efek Tweak kembali dihilangkan sehingga terlihat lebih cerah.

September 2015, Logo Google kembali berubah dengan gaya yang baru, Ini terlihat dari Logo yang total berubah dari logo sebelumnya. Ikon G digunakan untuk banyak produk lain dari Google. kemungkinan besar perubahan ini terjadi karena Google bukan lagi menjadi perusahaan besar namun sekarang bernaung di perusahan Alfabet sehingga Google hanya mengurus hal yang berkenaan dengan Search Engine. Lihat Logo Google berikut ini.

logo goolge september 2015
Logo Google September 2015
Logo Google terbaru mencerminkan bagaimana awal berdiri Google hanya untuk Desktop namun sekarang bisa digunakan dibanyak perangkat. keterangan ini diperoleh dari halaman resmi official Google Blog seperti pada Video yang mereka buat berikut ini.



Nah, bagaimana Riwayat logo Google hingga September 2015 ini. Apakah sudah mewakili sebuah laman di internet yang paling banyak diakses oleh manusia untuk mendapatkan informasi atau hanya logo yang tidak menampakkan sesuatu yang istmewa? 

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini