29 Jun 2014

Devahosting.Com Hosting dan Domain Murah Indonesia

Dunia internet tidak akan pernah lepas dengan domain dan hosting, kali ini andi rofiek akan review salah satu penyedia hosting murah di Indonesia. DevaHosting.com adalah salah satu perusahaan hosting yang mulai berkembang tahun 2014 ini. Dengan mengusung warna ungu sebagai brand, deva hosting sendiri di pelopori oleh seorang lulusan IT.

hosting murah indonesia


Duta yanto, developer salah satu perusahaan ternama dan sekaligus Founder Deva hosting mengatakan jika dirinya bertekad untuk mendirikan usaha sendiri tanpa ada yang memerintah dan berkuasa. Nekat adalah modal utama yang dipunya. Entah apa yang ada dalam benah si founder ini, bersikukuh mendirikan usaha di bidang penyedia domain dan hosting.

Ketika ditanya modal awal dari mana, Duta panggilan akrabnya menyebutkan jika modal didapat dari patungan beberapa teman. Dia mengunggapkan jika mengumpulkan modal dari teman sejawatnya. Sembari belajar mengelola hosting sendiri, Duta ditemani oleh seorang teman yang akrab disapa Toni. Selama mendirikan hosting murah ini, selalu ditemani sang pendamping sejati.

Devahosting.com sendiri menyediakan hosting termurah se Indonesia dengan harga 4.000/bulan. Biaya ini disebutkan duta paling murah diantara penyedia hosting yang lain. Sementara untuk domain harga yang ditawarkan masih dalam tahap wajar sesuai harga pasar yang ada.

Sementara itu dipihak lain deva hosting juga menyediakan jasa – jasa yang sudah teruji kredibelitasnya. Jasa tersebut meliputi:
  1. Jasa SEO
  2. Jasa Pembuatan Website
  3. Jasa Pembuatan SI web

Ketiga jasa tersebut merupakan jasa yang ditangani oleh ahlinya. Dari beberapa klien yang sudah memesan rata-rata mengatakan jika jasa yang dibuatkan deva hosting memuaskan.

Buruan untuk pesan hosting dan domain murah hanya di deva hosting:

Perum Mutiara Residence Blok B17
Jln Imogiri Timur KM 9 Jati Wonokromo
Pleret, Bantul, Yogyakarta 55791
Email: info@devahosting.com
Telp :0274-9554354

Previous
Next Post »

2 comments

Girilaya Real Groups delete 5 Juli 2014 02.21

Pak Admin. . . apa diperbolehkan kami Girilaya Real Groups mempublish ulang artikel ini ditempat kami...

salam
Girilaya Real Groups

Andy Rofiek delete 5 Juli 2014 16.10

Silahkan pak.

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini