Arti kata Kamseupay apa sih? Ini penjelasnnya...

Kamseupay sekilas mirip dengan pengucapan bahasa mandarin. Tetapi itu salah besar dan tidak ada dalam bahasa mandarin. Kata yang muncul dari sebuah iklan IM3 dengan menyerukan kamseupay membuat saya jadi penasaran. Sebenarnya apa arti kamseupay itu?

Kata kamseupay juga rame dibicarakan di twitter dan facebook dan banyak juga yang menggunakan kata itu untuk update status. Kata yang mengundang trend topic di twitter dan sampai sekarang masih di cari di google. sebenarnya kata kamseupay adalah kata yang digunakan pada era tahun 70an. tetapi setelah 30 tahun lamanya kata itu menjadi trend topik kembali karena tante marissa Haque yang menulis pada blog pribadinya dengan menggunakan kata kamseupay. kemudian rame di tulis di twitte dan facebook dan akhirnya digunakan untuk iklan IM3. (baca juga: Arti kata baper)

Usut punya usut akhirnya terungkap arti kamseupay adalah “kampungan sekuali uhh payah”. Arti tersebut saya ambil dari sebuah update status facebook dan ada yang menanyakan apa arti kamseupay. Ini percakapan di Facebook mengungkap kata kamseupay.


1 Komentar untuk "Arti kata Kamseupay apa sih? Ini penjelasnnya..."

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel