Khasiat Biji Anggur

anggur,khasiat anggur
Manfaat Biji anggur - Mungkin kebanyakan orang hanya tahu anggur sebagai buah yang enak rasa nya bila di makan. Sebenarnya di balik buah yang cantik ini tersimpan rahasia yang bermanfaat untuk mempercantik tubuh. Mau tahu bagaimana cara nya simak setelah ini..

Daging buah anggur enak untuk di makan tapi jangan salah jika bijinya pun memiliki khasiat. Di dunia banyak perusahaan kecantikan yang memanfaatkan biji anggur dijadikan sebuah minyak yang dapat menjadi ramuan untuk kacantikan. Di Indonesia sendiri belum terkenal dengan baik khasiat minyak biji anggurdengan luas. Padahal minyak biji anggur banyak kegunaan nya terutama untuk mengatasi yang berhubungan dengan kulit.

Minyak biji anggur sangat baik untuk kulit dan bila digunakan dengan teratur dapat mencerahkan dan membuat kulit bercahaya. Hebatkan minyak biji anggur yang sering kalian buang. Bukan hanya itu, minyak biji anggur dapat di jadikan obat bagi kulit.

anggur merah

Biji yang mangandung astringent yang tinggi mampu mengencangkan kulit. Bisa juga sebagai obat untuk jerawat dan bila anda kehabisan pelembab tak susah-susah beli pelembab karena dapat di jadikan pelembab alami yang tidak mengandung banyak bahan kimia.

Tidak berhenti di situ saja, biji anggur dapat menjadi obat kulit missal kulit yang memar dan penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur.

Banyak kan manfaat biji anggur, tunggu apa lagi jangan segan-segan makan anggur dengan biji nya. Kulit nya juga bermanfaat lho..mau tahu tunggu tulisan berikutnya…

Semoga bermanfaat…!

Belum ada Komentar untuk "Khasiat Biji Anggur"

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel