Eksotisme Pantai Indrayanti Simbol Keindahan

blogger templates
Yogyakarta terkenal dengan kota wisata, kota budaya, dan kota pelajar. tetatpi apa anda tau tempat mana yang terindah di kota yogyakarta. mungkin banyak orang tahu pantai hanya satu yang terkenal yaitu pantai parangtritis. bagaimana dengan yang terindah? yak ini dia pantai dengan eksotisme yang keren pantai indrayanti.
pantai indrayanti


Pantai indrayanti merupakan salah satu deretan pantai yang ada di daerah Wonosari, Yogyakarta. Letak nya timur pantai sundak atau sekitar 75 km dari kota Yogyakarta. Memang cukup jauh bila di tempuh dari kota Yogyakarta tetapi jauh itu tidak terasa bila sudah sampai di pantai Indrayanti. Panorama yang ditawarkan dan eksotisme pantai dapat membuat kita terlena dan pastinya akan betah untuk berlama-lama.


Pantai Indrayanti mungkin belum terkenal di banding pantai-pantai yang lain. Tetapi anda di sana akan di manjakan oleh hamparan pasir putih yang menawan dan bersih. Pasir yang bersih biasa nya di gunakan oleh para wisatawan untuk mandi pasir, berguling-guling di atas pasir. Tidak hanya itu air laut yang jernih kebiruan dan juga ombak yang mengalun deras menambah suasana pantai semakin eksotis.


Disebelah barat pantai terdapat tebing-tebing yang digunakan untuk tempat memancing, untuk para mancing mania bisa di coba ini tempat.hehe…satu lagi yang terdapat di pantai Indrayanti yaitu terdapat Gazebo-gazebo untuk disewa yang di sediakan bila ada wisatawan ingin menikmati malam di pantai. Makan yang tersedia juga enak-enak lho. jangan kelewatan mencoba Jetsky yang tersedia dengan di temani ombak yang besar menantang untuk menaklukannya dengan naik jetsky.

Untuk yang hobby travelling pantai yang satu ini perlu di coba dan di jadikan trip selanjutnya…

Selamat menikmati keindahan pantai Indrayanti..! 
Comments
6 Comments

6 Responses to "Eksotisme Pantai Indrayanti Simbol Keindahan"

  1. pantai ini letaknya dimana sih? persis di sebelah pantai sundak bukan ya??? pernah ada temen ngajak ke sini tapi belum kesampean. tolong dong dikasih penjelasan..penasaran nih :D

    BalasHapus
  2. ya benar sebelah pantai sundak....ketimur lagi....itu pantai indrayanti...

    BalasHapus
  3. wah, itu yg foto paling bawah kok bisa foto keluargaku? itu yg pake topi ayahku.. kita maen kesana pas lebaran kemarin.. emang baguss kok.. :)

    BalasHapus
  4. T.O.P ntu tmpat
    kpingin ksana lagi......
    tp jauuuuuuuhhhhhh,,,,,
    eh ad poto "simbah" cm kliatam pnggungnya tok..hehehe

    BalasHapus
  5. sewa penginapannya berapaan mas???

    BalasHapus
  6. aku belum sempat nginep mas..tapi banyak hotel disitu...

    BalasHapus

Komentar di moderasi untuk kenyaman dan untuk yang tidak di tampilkan karena di anggap SPAM. mohon menggunakan Bahasa yang baik dan benar. Terima kasih.