13 Jan 2017

Nissan X-Trail, Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman Terlaris

Nissan X-Trail, Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman jadi unit kendaraan paling di pasarkan oleh dealer Nissan Datsun Pekanbaru, PT Wahana Meta Riau sepanjang th. 2016.

" Penjualan mobil SUV Nissan X-Trail, Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman ini terpasarkan sejumlah 50 % dari keseluruhan penjualan unit sepanjang th. 2016, " kata Sales Head PT Wahana Meta Riau, Erwin, Jumat (30/12). Ia menyampaikan banyak peminat kendaraan ini dikarenakan argumen keperluan pemakaian orang-orang Riau di jalanan perkebunan.

Sepanjang th. 2016 ini dealer ini dapat pasarkan kendaraan itu sejumlah 885 unit kendaraan.
Sesudah type kendaraan SUV itu, penjualan paling tinggi ke-2 dibukukan oleh type kendaraan Nissan X-Trail, Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman Grand Livina. Kendaraan ini dapat di pasarkan sejumlah 30 % dari keseluruhan penjualan.

Erwin mengemukakan type kendaraan Nissan X-Trail, Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman ini banyak di cari customer dari segmen pasar keluarga.
Berkaitan tujuan, ia menyampaikan pada umumnya penjualan Nissan X-Trail, Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman di Riau meraih tujuan.
Akan tetapi di banding th. 2015 penjualan unit kendaraan alami penurunan pada th. 2016 ini.

" Penurunan ini dikarenakan keadaan ekonomi yg tidak demikian baik pada th. 2016. Keadaan ekonomi yg tidak demikian baik bikin customer menahan diri untuk beli kendaraan, " katanya.

Berkaitan th. 2017 ia menyampaikan disemua type unit kendaraan Nissan X-Trail, Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman alami kenaikan harga. Kenaikan harga ini berlangsung lantaran meningkatnya cost produksi serta mata duit Dollar.

Ia menyampaikan kenaikan harga yang berlangsung pada th. 2017 kelak sekitar dari Rp 6 jutaan sampai Rp 10 jutaan.
" Ini bakal jadi tantangan kami di th. depan dalam pemasaran unit kendaraan Nissan X-Trail, Mobil SUV paling Tangguh dan Nyaman, ditambah lagi tujuan yang menunggu akan naik, " ujarnya.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini