17 Okt 2016

Seri Lenovo ZUK terlihat di TENAA, Ini SPesifikasinya

Lenovo ZUK pertama kali diluncurkan pada Mei 2015 sebagai spin-off dari manufaktur PC raksasa, Lenovo. Setahun kemudian, perusahaan asal Tiongkong tersebut telah meluncurkan 3 ponsel yaitu Zuk Z1 yang dirilis tahun lalu, dan Z2 dan Z2 Pro dirilis tahun ini. Tapi itu tidak cukup untuk Lenovo melawan kompetitor yang memperbaharui sisi Software. Pada baru-baru terlihat di TENAA jika seri ZUK terbaru telah lahir.

ZUK terbaru
ZUK on Tenaa

Mengunakan Chip Snapdragon 821 Qualcomm clock 2,35 GHz. Zuk juga akan kembali menggunakan layar yang lebih besar (5,5 "1080p) seperti yang mereka lakukan dengan Z1. Ada 4GB RAM on board dan penyimpanan datang dalam 32GB dan 64GB varian.

Ponsel baru Zuk ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapixel yang menonjol dan dilengkapi kamera depan 8 Megapixel. Berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow dan terdaftar sebagai memiliki dukungan jaringan penuh 4G.

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 3000mAh yang merupakan baterai terkecil pada ponsel Zuk. Z1 memiliki baterai 4100mAh, Z2 yang memiliki layar 5 inci bahkan memiliki baterai 3500mAh, dan Z2 Pro memiliki baterai 3100mAh. Melihat pola, perusahaan selalu menggunakan baterai yang lebih kecil ketika mereka meluncurkan ponsel baru. Sementara kita tidak dapat menyangkal bahwa konsumsi daya prosesor yang lebih baru sudah lebih baik, tetapi menempatkan baterai 3000mAh untuk ukuran layar 5.5 dirasakan kurang greget. Atau mungkin itu mengingat desain ponsel yang berukuran tipis.

Belum tahu pasti harga terbaru ZUK seri terbaru ini. kemungkinan besar sejajar dengan ponsel lain yang menggunakan prosessor Snapdragon 821.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini