21 Apr 2016

Inilah Daftar TIM Torabika Soccer Championship 2016

Pertandingan sepak bola paling besar sekarang ini yakni Indonesia Soccer Championship (ISC) di pastikan bertukar nama jadi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 serta di pastikan bakal digelindingkan sesuai sama jadwal yang di setujui presiden yakni 29 April. 

Untuk kelancaran pertandingan yang dipromotori oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini, TSC pada akhirnya di luncurkan di Hotel Mulia Jakarta, Senin serta di hadiri oleh semua pemangku kebutuhan termasuk juga perwakilan dari 18 club yang bakal turun pada pertandingan itu. 
Torabika Soccer Championship


Peluncuran pertandingan ini didahului dengan inginalan team song yang diprakarsai oleh Ridho Slank serta dilanjutkan dengan inginalan jersey atau kostum yang bakal dipakai oleh semuanya club yang bakal berlaga. Inginalan ini diperagakan oleh jenis serta pemain semasing club. 

Sesudah inginalan jersey, peluncuran Torabika Soccer Championship 2016 dilanjutkan dengan peluncuran dengan cara simbolis yang dikerjakan oleh Direktur Paling utama PT GTS Joko Driyono dengan memberi bola pada perwakilan sponsor paling utama dalam soal ini Torabika. 

Artikel terkait: DP BBM Romantis

 " Kami katakan terima kasih pada ayah presiden, menpora dan pendukung yang lain atas terselenggaranya pertandingan ini, " kata Joko Driyono di sela peluncuran pertandingan yang dinilai bergengsi th. ini. 

Menurutnya, sesudah vakum cukup lama, pertandingan ini diinginkan jadi obat rindu untuk insan persepakbolaan nasional termasuk juga orang-orang Indonesia yang telah menanti bergulirnya satu pertandingan. Karenanya pihaknya memohon support untuk suksesnya pertandingan ini. 

 " Kita persembahkan sepak bola ini untuk Indonesia, " kata pria yang terlebih dulu jadi CEO PT Liga Indonesia yang menggelindingkan pertandingan Indonesia Super League (ISL) itu. 

Torabika Soccer Championship adalah satu diantara pertandingan yang digelindingkan th. ini. Diluar itu, akan digelindingkan pertandingan Divisi Paling utama, Liga Nusantara (club amatir), pertandingan ISC U-21 serta Piala Soeratin (U-17). 

Disamping itu, Managing Director PT Torabika Eka Semesta, Goesnawan sebagai sponsor paling utama menyampaikan, support pada bergulirnya pertandingan ini adalah prinsip sepenuh hati Torabika untuk mensupport kebangkitan persepakbolaan nasional. 

 "Kami sudah berkelanjutan mensupport kebangkitan ini mulai sejak Piala Sudirman serta Bhayangkara. Kami menginginkan pertandingan ini dapat melahirkan pesepakbola nasional yang handal serta dapat mengharumkan nama negara dikancah internasional, " tuturnya di sela peluncuran TSC. 

Sesuai sama gagasan, kick off TSC 2016 bakal ditandai dengan kompetisi pada tuan tempat tinggal Persipura melawan Persija Jakarta. Kompetisi ini adalah satu dari 306 kompetisi yang bakal digelindingkan dalam satu musim pertandingan. 
baca juga: Jersey Bola
Terkecuali Persipura serta Persija, club yang bakal turun dikompetisi TSC yaitu Persib Bandung, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Surabaya United, Bali United, Persela Lamongan, Persegres Gresik, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, Madura United, PS TNI, Perseru Serui, Persiba Balikpapan, PSM Makassar serta Barito Putra. (Tribunews)

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini