24 Okt 2015

Muhidin Farid "murah senyum" Independen Asli Dukungan Rakyat

November 2015 menjadi bulan penuh riah riuh pagi Provinsi Klasel. Pasalnya Pemilihan Cagub dan Cawagub akan diselenggarakan menurut rencana yang telah dijadwalkan oleh KPU. Sejak Juli lalu pendaftaran calon gubernur telah dilakukan pihak KPU Kalsel. Ada yang tidak asing bagi rakyat Kalsel, ini terlihat dari Pemimpin Kota Banjarmasin yaitu Bapak Muhidin mencalonkan diri sebagai Cagub Kalsel periode 2015-2020. Walikota Banjarmasin ini menjabat dari 2010-2015 dengan banyak melakukan perubahan besar.

muhidin farid cagub kalsel
Muhidin Farid "murah senyum" Independen Asli Dukungan Rakyat
Muhidin akan berpasangan dengan Polikus Farid Aman yang sekarang tercatat sebagai anggota DPR RI untuk perwakilan Kalsel. Muhidin Farid mengusung Murah Senyum sebagai Jargon mereka. Terlepas dari Jargon, Kekuatan rakyat menjadi alasan bagi Muhidin untuk maju. Jalur perseorangan / Independen dipilih karena Muhidin yakin banyak memperoleh dukungan rakyat. (Baca juga:Logo Goolge terbaru)

Pada pendaftaran ke KPU, Muhidin Farid berhasil mengumpulkan FC KTP warga sebanyak 700.000 lebih dan ketika diverifikasi hanya tinggal 400.000 lebih yang lolos. data ini sangat cukup sebagai syarat pasangan Cagub yang akan mendaftar dari jalur Independen.

Muhidin Farid Murah senyum Independen Asli dukungan rakyat siap mengelola dengan baik aset yang ada di daerah pulau terbesar di Indonesia ini. Kalimantan selatan terkenal dengan ekonomi yang baik serta tata kota yang indah. Muhidin farid bertekat muwujudkan Kalimantan Selatan sebagai Gerbang kalimanatan yang Mandiri, Sejahtera, Religius, Beriman dan Bertaqwa pada 2021.

Jangan Lupa untuk menjadi bagian dari Sepakbola dengan miliki jersey manchester city 2015-2016 terbaru.

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini