13 Jun 2015

Manfaat Susu bagi Kesehatan

Punya susu? Jika Anda mencoba untuk menempatkan pada otot, Anda lebih baik. Susu pernah menjadi pokok bagi orang yang sedang berkemas pergi kalori dan bergerak sejumlah besar zat besi untuk pergi dari leher pensil untuk bull neck. Hari-hari ini kita cukup tahu untuk menghindari atau membatasi seluruh berbagai jenuh-lemak diisi mendukung skim, tetapi bahkan versi bebas lemak memiliki pengkritiknya. Beberapa klaim terhadap susu menghubungkannya dengan diabetes anak, sementara yang lain menyatakan kontaminasi pestisida luas produk susu.

Namun, Kristin Reimers, MS, RD, associate director di Pusat Internasional untuk Olahraga Nutrisi di Omaha, Neb., Mengatakan serangan terhadap susu sebagian besar sensasi. "Mari kita hadapi itu, lemak makanan sebagai` orang jahat 'adalah berita lama, dan setiap cerita yang baik membutuhkan orang jahat, "katanya. "Susu adalah orang jahat baru hari. Setelah beberapa saat, itu akan kembali ke daging sapi, maka mungkin gula. Ini siklus makanan 100 persen-tidak berdasar bashing."

Menggunakan array tuduhan dan taktik smear, pengabar makanan mendorong banyak tombol dalam pertempuran mereka melawan susu, tapi Reimers mohon orang untuk tidak disesatkan. "Saya benar-benar tidak keberatan tentang merekomendasikan susu," katanya. "Susu skim adalah pilihan yang baik untuk pria yang ingin menambah massa otot. Ini nyaman, murah, tinggi protein, vitamin dan mineral, dan rasanya baik untuk boot."

Milk Protein Daya

Ahh, latihan dilakukan. Waktu untuk menendang kembali di sofa dengan Cheez Doodles dan merasa bahwa tendangan membangun otot ke dalam tindakan, bukan? Tidak jika Anda serius tentang membuat tubuh lebih berotot. Anda dapat melakukan semua ikal bisep Anda inginkan, tetapi Anda tidak akan menambahkan satu sentimeter dengan yang senjata tanpa protein dan nutrisi lainnya untuk membangun kembali apa yang telah Anda rusak selama pelatihan.

Susu memiliki banyak protein-sekitar sembilan gram per 8 ons gelas-dan protein yang mengandung semua delapan asam amino esensial, yang berarti itu lengkap dan dapat segera digunakan oleh tubuh Anda untuk perbaikan dan pertumbuhan. Untuk hardgainers, yang perlu menjejalkan ke protein setiap tiga jam, susu dapat menjadi keuntungan besar. Minum tambahan, dan murah, 30 gram protein sehari tidak akan membuat Anda merasa terlalu boneka untuk salah satu disusui biasa.

Dapatkan Food & Snacks Sehat di GNC Hidup Yah >>>

Susu sebenarnya mencakup dua jenis protein: kasein, yang membuat naik 80 persen dari kandungan protein total, dan whey, yang menyumbang 20 persen sisanya. Keduanya diakui sebagai berkualitas tinggi, protein otot-bangunan; pada kenyataannya, whey saat ini bentuk paling umum dari protein yang ditemukan dalam suplemen binaraga.

Sejumlah penelitian, termasuk laporan terbaru yang diterbitkan dalam American Journal of Physiology yang diperiksa respon anabolik tubuh untuk whey, kasein dan konsumsi asam amino, acara whey menjadi cepat bertindak protein diserap cepat untuk digunakan oleh otot. Kasein mencerna lebih lambat, menyediakan tubuh Anda dengan aliran protein dari waktu ke waktu. Mendapatkan kedua nutrisi dalam satu sumber yang relatif murah adalah whammy ganda untuk pria pertumbuhan kelaparan yang tidak memiliki waktu atau fasilitas untuk mencampur protein shake berbasis bubuk di tempat kerja.

Susu Menggantikan Elektrolit

Tentu saja, susu kuat memiliki lebih banyak nutrisi daripada hanya protein: vitamin D, A, B2 dan B12, fosfor, elektrolit dan tulang-bangunan kalsium, untuk beberapa, yang semuanya harus diisi ulang jika Anda bekerja pantat Anda dari nama di gym.

Perlu diingat bahwa ketika Anda berkeringat-yang seharusnya Anda lakukan banyak dalam pertarungan cardio Anda jika Anda mengharapkan hasil-Anda kehilangan kalsium serta elektrolit natrium dan kalium. Oleh karena itu, susu mungkin memang hanya apa yang dibutuhkan tubuh Anda setelah latihan, karena mengandung tingkat signifikan semua mineral tersebut.

Untuk pria, salah satu mineral yang paling berharga ditemukan dalam susu adalah kalsium. Sebuah studi di American Journal of Medicine menunjukkan bahwa pria Amerika cenderung tekor dari yang dianjurkan 1.200 miligram per hari. Sejak orang-orang yang aktif kehilangan bahkan lebih banyak kalsium melalui keringat, mereka berdiri untuk menjadi lebih buruk. Tapi jangan berpikir bahwa kalsium penting ketat untuk kesehatan tulang dan gigi. Para peneliti di University of Tennessee di Knoxville menemukan bahwa makan dua porsi rendah lemak, makanan kalsium diperkaya sehari menghambat hormon yang menyebabkan tubuh untuk menyimpan lemak. Sejak segelas susu skim mengandung sekitar 300 miligram kalsium, bisa menjadi tiket Anda untuk fisik yang lebih ramping.


Beberapa bukti anekdot menyarankan terhadap susu ketika Anda mencoba untuk mendapatkan robek. Bahkan, binaragawan profesional, yang mata pencahariannya tergantung pada pemotongan tingkat lemak tubuh untuk kedalaman genting, tampaknya menghindar dari susu sebagai aturan selama persiapan kontes. Tapi apakah itu benar-benar diperlukan untuk menjatuhkan susu sepenuhnya mendukung daging dan protein suplemen?

"Jika seseorang bisa mentolerir dan mencerna susu dengan baik, berarti dia tidak tahan terhadap laktosa [mengalami kembung atau sakit perut setelah menelan susu atau produk susu], maka tidak ada alasan mengapa susu skim tidak dapat digunakan sebagai sumber lemak protein , "kata Debra Wein, MS, RD, presiden The Sensible Connection Nutrition Inc., sebuah perusahaan yang menawarkan konseling gizi online untuk binaragawan dan atlet lainnya.

Kuncinya adalah moderasi. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan dipotong, Anda perlu untuk memperhitungkan setiap kalori. Dalam hal itu, sumber makanan lain memberikan protein tanpa karbohidrat ditambahkan. Susu, maka, seharusnya tidak menjadi sumber utama protein, melainkan salah satu dari banyak. Bebaskan imajinasimu bersama milkuat.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini