1 Okt 2014

Nokia X2 Android Siap dijual dengan Harga 1Jutaan

Harga Nokia X2 Android Terbaru - Kesempatan ini admin gunakan untuk mengulas satu lagi ponsel Android terbaru dengan harga low-end. Keluarga Nokia meluncurkan ponsel penerus Nokia X dengan OS Nokia namun mampu mengakses Aplikasi Android. Smartphone Nokia kali ini diberi nama Nokia X2 karena ponsel ini sejatinya Nokia X yang mengalami penambahan spesifikasi. (Baca: Harga Nokia X dan X+)

Nokia X2 Android Terbaru 2014
Nokia X2 Android 2014


Pertengah bulan lalu menjadi awal Nokia memperkenalkan Device barunya ini. Apa saja Spesifikasi terbarunya? Kita simak saja yuk. Demi untuk memuaskan pelanggan yang merespon positif atas pendahulunya, Microsoft kembali merilis Nokia X2 yang mengusung layar 4.3 Inchi serta beresolusi 480 x 800 pixel. Masih menggunakan layar TFT dengan kerapatan hingga 217 ppi. 

Dapur pacu Nokia X2 didukung oleh Prosessor Dual core 1.2Ghz yang ditopang dengan kekuatan 1GB RAM untuk performa yang keren ini. Penggunaan grafis didukung oleh GPU andreno 320 yang memperkuat ketajaman gambar saat bermain game atau menjalankan aplikasi berat. Disisi lain sector ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB dengan dukungan external slot MicroSD hingga 32GB. Penopang performa Nokia X2 didukung baterai 1800mAh yang cukup besar untuk kelasnya. (Baca: Asus Zenfone Smartphone Terbaik)

Beralih kebagian kamera, Nokia X2 didukung kamera belakang berukuran 5MP dilengkapi LED flash dan autofocus. Jika anda suka selfie, Nokia X2 juga sudah menyediakan kamera depan walaupun hanya VGA. Fitur lainnya juga dirasa cukup baik dan lengkap karena smartphone kelas menengah ini sudah memenuhi standar pengguna yang diperlukan.


Sampai saat ini harga Nokia X2Android belum pasti namun berita yang berkembang jika harga di Indonesia sekiatar Rp 1.700.000. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini