9 Okt 2014

Ini Harga Blackberry Passport Terbaru

Blackbbery akhirnya mengeluarkan ponsel terbaru mereka yang diberi nama blackberry passport. Mengapa Passport? Model Blackberry kali ini terinspirasi buku passport yang mudah untuk dibawa walaupun terkesan besar. Berukuran 4.5inchi, Blackberry passport siap menantang Iphone 6 yang berukuran 4.7inchi. ada yang menarik pada desain Blackberry passport dengan adanya QWERTY yang diberikan pada layar depan untuk mempermudah pengguna dalam mengetik walaupun layar sudah cukup besar dengan teknologi IPS.

foto blackberry passport
Blackberry Passport

Dengan model seperti ini kita akan teringat model utama dari blackberry yaitu QWERTY. Kemudahan ini dapat dinikmati di blackberry terbaru passport. Untuk lebih jelas kita akan bahas fitur dan spesifikasi BB passport yang menarik peminat ini. (Baca: Layar sentuh andalan Asus Zenfone 4S )

Dari sisi Desain, Blackberry passport memiliki dimensi ukuran 128 x 90.3 x 9.3mm, bobotnya sendiri berkisar  194 gram. Dengan layar yang berukuran 4.5 inchi dan resolusi sebesar HD 1440 x 1440 piksel dengan layar IPS (In Plane Switching). Model seperti ini cukup berat dibandingkan dengan produk lainnya. Namun melihat resolusi yang begitu besar akan menikmati layar yang baik.

Dari sisi dapur pacu, Blackberry passport menggunakan CPU Quad-core 2.26GHz Krait 400 dan cipset Qualcomm MSM8974AA  Snapdragon 801 yang beroperasi dengan baik. Dan dibantu dari sisi grafis yang dibekali Adreno 330 mampu bekerja dengan baik untuk memainkan game HD. Untuk sekelas smartphone, CPU tersebut sudah sangat baik untuk keperluan multitalsking.

Dari sisis penyimpanan, Blackberry passport menggunakan Ram yang sangat besar dengan ukuran 3GB dan pada memori internal yang cukup besar yaitu 32GB dengan maksimal menggunakan memori external 64GB MicroSD. Sedangakn untuk menopang kinerja pacu maka Blackberry passport dibekali baterai berukuran 3450mAh.

Dari sisi kamera, HP Blackberry passport sudah dibekali dengan dua kamera sekaligus. Kamera belakang berukuran 13MP dengan 4128x3096 pixel yang dilengkapi dengan autofocus, LED flash,dan high dynamic range (HDR). Sedangkan untuk kamera depan 2MP sudah dirasa cukup untuk anda yang hobi selfie dan fotogenik.

Dari sisi konektivitas sudah memiliki jaringan dengan kecepatan internet HSDPA 21MbPs . Tersedia pula konekivitas standard seperti Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB yang siap memanjakan anda untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Untuk sistem operasi, blackberry passport menggunakan OS blackberry 10.3

Harga Blackberry passport belum pasti hanya sekitar Rp 7.200.000 seperti yang dikatakan CEO Blackberry. Dengan perkiraan harga yang cukup besar itu masih tergolong murah karena spesifikasi yang ditawarkan sangat mengiurkan.

Harga Blackberry Passport           : Rp 7.200.000
Harga Bekas                                       : Rp. -


Demikian informasi spesifikasi dan harga Blackberry Passport yang terbaru pada oktober 2014. Semoga saja menjadi gadget untuk pilihan anda.

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini