1 Okt 2014

Layar Sentuh Tercepat, Asus Zenfone 4S jadi Smartphone Android Terbaik

Teknologi terbaru yang dibuat Asus untuk smartphone Zenfone 4S banyak memberikan pengaruh besar untuk menarik pelanggan. Smartphone yang rilis pada pertengahan bulan lalu itu adalah penerus Asus zenfone 4 seri A400CG. Kini dengan teknologi yang baru Asus Zenfone 4S siap untuk menyerbu pasar Indonesia.

foto asus zenfone 4S
Asus Zenfone 4S

Mungkin anda bertanya sebenarnya teknologi apa yang baru pada smartphone besutan Asus ini. Teknologi anti fingerprint coating itulah salah satu teknologi terbaru yang dibenamkan pada Asus Zenfone 4S. Teknologi Anti Fingerprint Coating merupakan lapisan khusus setipis 20 mm yang diaplikasikan pada layar handphone. Akurasi ketika jari menyentuh layar akan semakin bertambah dan mungkin akan merasakan kenyamanan tersendiri. Teknologi Anti Fingerprint Coating juga dapat membuat layar lebih tahan terhadap tetasan air, debu dan kotoran lain. (baca : Asus Zenfone 4S rilis)

Dengan teknologi ini, Asus Zenfone 4S mempunyai nilai khas tersendiri dibandingkan smartphone lain. Untuk itu pengembang dari ponsel Zenfone 4S terus mengupayakan agar Zenfone 4S memiliki waktu respon layar sentuh hanya 60 milidetik. Dengan ini maka Asus Zenfone 4S adalah smartphone android terbaik dibanding yang lain dalam respon sentuhan layar.


Ini akan menambah spesifikasi terbaru dari Asus Zenfone 4S yang memang banyak ditunggu oleh banyak kalangan yang ingin menjajal performa apik dari sang petarung baru dari Asus tersebut

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini