30 Sep 2014

Harga Samsung Galaxy V Cuma 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy V - Pertarungan smartphone dikelas menengah semakin ramai dengan hadirnya Samsung galaxy V. Setelah sebelumnya Asus Mengeluarkan Asus Zenfone 4 yang laris manis dipasaran. Kali ini Samsung dilaporkan akan semakin giat menyasar pasar entry Level.

foto samsung galaxy v
Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V mengusung layar 4 Inchi dan memiliki resolusi 480 x 854 pixel serta menggunakan layar TFT dengan kerapatan hingga 233 ppi.  Dimensi bentuk ponsel pun cukup luas dengan ukuran 121.2 x 62.7 x 10.65 mm yang dirasa akan enak digenggam. Meskipun mengarah pada pasar entry level tidak membuat galaxy V ketinggalan karena sudah dibekali dengan OS terbaru Android Kitkat 4.4 dengan Interface bawaan Samsung.

Melihat bagian dalam, Samsung galaxy V sudah menggunakan prosessor single core 1.2Ghz ARM Cortex A7 yang diperkuat dengan 512 Mb RAM dan didukung pula oleh grafis GPU mali 400. Sdangkan untuk ruang penyimpanan sendiri dibekali kapasitas 4GB yang bisa ditambah dengan external  slot MicroSD hingga 64GB. Untuk melengkapi performanya, galaxy V juga ditanamkan baterai 1500mAh.

Bagian kamera, Samsung galaxy V memiliki kapasitas kamera sebesar 3MP dengan LED flash namun sayangnya belum menghadirkan kamera depan. Hal tersebut disingalir untuk memperkecil biaya produksi karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk fitur konektifitas pun dirasa cukup dengan adanya Bluetooth,Wifi dan sudah mendukung jaringan 3G Hdspa.

Di Indonesia sendiri, galaxy V belum tahu kapan akan tersedia namun dari beberapa berita yang ada jika harga Samsung galaxy V berkisar $108 atau 1.3jutaan. (Baca juga: HP Xiaomi Redmi S1 Harga 1Jutaan)


Demikian review Samsung galaxy V, Hp terbaru dari Samsung yang mempunyai harga 1.3jutaan. 

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini