14 Sep 2014

Asus Zenfone 4S A450CG Resmi Rilis

gambar Asus Zenfone 4S
Asus Zenfone 4S

Setelah pada bulan lalu saya sudah share spesifikasi Asus Zenfone 4 A450CG, akhirnya Asus Zenfone 4S rilisdi Indonesia. Pada hari kamis kemarin Ujar Juliana selaku Country Product Group Leader, Asus Indonesia  menyatakan “Jika Anda mencari smartphone yang memiliki banyak fitur dengan harga yang sangat terjangkau, kami sarankan Anda memilih smartphone terbaru keluaran Asus, Zenfone 4S tipe A450CG,”. Pernyataan tersebut dibuat saat pers conference yang diadakan Asus Indonesia.


Seperti yang sudah diberitakan jika Asus zenfone 4S memiliki keunggulan yang lebih baik daripada produk sebelumnya. Kebanyakan user yang sudah memakai zenfone 4 memiliki maslah pada baterai yang sangat boros. Ini terjadi karena kapasitas 1.170mAh yang tersematkan pada Asus Zenfone 4. Pada Zenfone 4S sudah memiliki kapasitas baterai 1750mAh yang dirasa cukup untuk menjalankan sistem yang ada.


Teknologi PixelMaster pun turut menyertai Asus Zenfone 4S yang semakin membuat sisi kamera semakin bagus saat memotret maupun mengambil video. Dengan segudang peningkatan spesifikasi Zenfone 4 ini diharapkan akan semakin luas pengguna smartphone untuk memilih Zenfone.

Juliana juga menyatakan "Dengan seluruh aspek yang ditawarkan, kami sangat yakin ZenFone 4S sangat cocok untuk pengguna yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki smartphone yang berkelas dengan segudang fitur dan kinerja yang bagus”. Saya rasa ucapan pak Juliana patut untuk diperhitungkan anda dalam memilih smartphone.

Demikian rilis Asus Zenfone 4S A450CG yang sangat mempesona untuk anda pakai dalam kehidupan sehari-hari. Semoga saja anda tidak salah pilih untuk menggunakan smartphone android terbaik ini.


Selamat siang…

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini