14 Agt 2014

Harga Motorola Moto G2 dengan Spesifikasi Terbaik

Harga Motorola Moto G2 - Motorola semakin gencar untuk mengeluarkan gadget baru mereka. Dari awal munculnya Moto g pada tahun lalu yang fenomenal, dimana datang telat ke Indonesia sampai rumor akan hadirnya Motorola G2 yang sudah beredar luas dikalangan pemerhati gadget terutama android. Menurut kabar yang beredar pada September ini akan hadir Motorola moto G generasi 2 dengan spesifikasi yang semakin mantap.


harga motorola moto G2
Motorola Moto G2

Motorola moto G2 memang sudah dipersiapkan Motorola untuk menahan gempuran para rivalnya di ranah smartphone. Menurut GSMArena, Pada akhir bulan agustus ini Motorola G2 sudah bisa dipesan namun pada akhirnya akan risil serentak pada September.

Ada beberapa asalan kenapa Motorola memproduksi Moto G generasi 2. Namun yang paling jelas terdengar bahwa Motorola ingin smrtphone andalannya ini tidak kalah saing dengan smartphone dari vendor lain yang mempunyai spesifikasi lebih mumpuni seperti halnya asus zenfone 5smartphone android terbaik. Spesifikasi yang beredar dikalangan neter adalah adanya perubahan pada layar yang berukuran 5 inci dan resolusi HD 720pixel, pada seri sebelumnya hanya berukuran 4.5 inchi. Pada sisi dapur pacu semua perangkat masih sama.

Peningkatan spesifikasi sangat terlihat ketika melihat kamera utama. Seri moto G awalnya menggunakan kamera 5MP, kali berukuran  8MP yang mampu merekam video HD. Untuk kamera bagian depan, kamera yang awalnya menggunakan VGA, kali ini meningkat dengan ukuran 2MP. Ini juga untuk menarik pengguna karena demam selfie di kalangan pengguna gadget pada akhir-akhir ini semakin banyak. Pada sistem operasinya, Motorola Moto G2 menggunakan  OS Android KitKat 4.4.4 sebagai bawaan. (Baca: Motorola merajai India)

Jika anda bicara harga Motorola motoG2 maka ini akan berlipat dari harga Motorola moto g sebelumnya. Dilansir GSMArena jika harga Motorola Moto G2 sebesar 250 Euro atau setara dengan Rp3,9 juta.

Demikian ulasan tentang peluncuran Motorola moto G2 yang akan hadir pada September mendatang. Saksikan dan beli Motorola untuk kepuasan anda dalam menggunakan smartphone. Simak terus update hp yang terbaru hanya ada disini.

Previous
Next Post »

1 comments:

Stupid Monkey delete 23 Agustus 2014 06.50

udah lama nih gak liat motorola eh nongol dengan apik dia sekarang :)

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini