29 Agt 2014

Bisnis Online yang Semakin Menjanjikan

Bisnis Online yang Semakin Menjanjikan - Bisnis online sudah populer pada tahun 2014. Peningkatan pengguna internet turut mendorong untuk berkembangnya bisnis online. Peluang usaha yang datang dari dunia online sebenarnya mudah untuk dijalankan namun, tidak banyak orang yang tekun untuk berbisnis online. Masalah passion disingalir menjadi kendala saat tidak berhasil untuk berbisnis online.

bisnis online yang menjanjikan
Ilustrasi Bisnis Online

Pada tahun 2011 saya sendiri bertekat untuk masuk kedunia online. Berawal dari rasa ingin punya uang sendiri akhirnya dapat ide juga untuk menjual software punya teman. Alhasil dengan sedikit sentuhan SEO dan berbekal blog gratisan saya pun memulai bisnis online pertama yang dibilang cukup sukses pada waktu itu.

Belajar bisnis online tidak harus diruangan namun lebih pada ketekunan untuk belajar dari forum ke forum, artikel blog dan juga ebook. Dari itulah saya belajar memulai bisnis online, SEO dan juga menyelesaikan skripsi saya. Oke deh itu sedikit cerita tentang saya dulu awal mulai suka online.

Sebab kenapa saya pilih online karena pada waktu itu berpikir kalau online maka produk yang kita jual akan terlihat oleh seluruh orang yang mempunyai akses internet. Keterbatasan ruang yang digunakan saat bisnis offline dapat terataasi dengan online. Jaringan yang luas mengundang peluang yang lebih banyak.

Terus apakah bisnis online menjanjikan untuk kehidupan? Mungkin ada beberapa orang bertanya tentang hal tersebut. Menurut saya pribadi selama ini bisnis online sangat TIDAK menjanjikan untuk TIDAK jadi jutawan bahkan milyader. Banyak orang yang sudah mencicipi lezatnya bisnis online sehingga mereka beromset hingga jutaan.

Resep bisnis online cukup pada ketekunan soal marketing dan komunikasi. Saat kedua hal tersebut dapat anda kuasai dengan baik maka kesuksesan untuk bisnis online akan dipastikan memecah rekor di kehidupan anda. Apa saja bisa menjadi ladang untuk dijadikan bisnis online. Coba saja untuk membuktikan apakah bisnis online bisa diandalkan jadi pendapatan anda.


Apakah anda tertarik dengan bisnis online? Mari belajar..

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini