5 Jul 2014

Download Google Chrome Terbaru

Bicara soal browser, Andi Rofiek pasti langsung menuju browser favorit yang menjadi alat tempur untuk browsing sehari-hari. Saya ingat ketika pertama kali kenal internet suka banget dengan Mozilla firefox untuk browsing. Nyatanya banyak keunggulan yang diberikan browser ini untuk penggunanya.

logo chrome terbaru
Google Chrome 


Ketidak nyamanan yang saya rasakan ketikan menggunakan Mozilla adalah kekurangan pada kecepatan browsing. Memang terasa berat jika bandingkan dengan opera. Namun disisi lain banyak plugin yang dipunyai oleh Mozilla.

Kala itu hadirlah Google Chrome browser sebagai browser baru besutan google. Dengan desain yang simple dan elegan chrome mampu menghipnotis para pengguna internet untuk menggunakannya sebagai browser favorit. Nyatanya saya kepincut untuk menggunakan, dan ternyata chrome punya loading yang leih cepat dibanding browser yang telah saya pakai sebelumnya.

Disamping desain yang simple, chrome juga memiliki ribuan aplikasi pendukung berupa extension untuk kebutuhan anda. Oiya sampai lupa, jika anda memang membutuhkan silahka untuk download chrome terbaru dibawah ini:

Download Google Chrome


Demikian sekilas tentang browser chrome terbaru. Silahkan download melalui link yang telah saya sertakan diatas tadi.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini