22 Mei 2014

Cara Mengatur Plugin W3 Total Cache Pada Wordpress

Semua orang yang punya website ingin ketika loading bisa cepat dan tidak memakan waktu yang lama. Keadaan website yang cepat akan membuat pengunjung suka mengakses website / blog kita dan menimbulkan rasa betah.

pengaturan plugin w3 total cache
W3 Total Cache


Pada CMS wordpress banyak plugin yang bisa digunakan untuk mempercepat loading website namun kali ini saya ingin membagikan cara yang biasa saya gunakan untuk mempercepat loading website. Plugin W3 total cache adalah salah satu plugin yang biasa digunakan untuk memperingan kinerja dari website saat dibuka. Pengaturan plugin w3 total cahce pada wordpress dapat di dapatkan setelah ini. Saya tidak akan menulis panjang lebar pada halaman blog saya ini namun anda hanya cukup untuk mendowload pengaturan plugin w3 total cache yang sudah saya tulis pada sebuah tutorial berikut ini:



Setelah anda download, jangan lupa untuk dibaca secara seksama dan pahami pengaturan plugin w3 total cache. Cukup sekian, bagaimana pengaturan plugin w3 total cache. 

Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

2 comments

Lisa delete 31 Mei 2014 04.54

mana caranya mas?? bales ya di web saya

Andy Rofiek delete 31 Mei 2014 07.33

itu ada link download, nanti pengaturan w3 total cahce ada di pdf ya.

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini