7 Des 2013

Kaget Google Update Pagerank Terbaru Desember 2013

Awalnya gak percaya kalau google akan update pagerank yang kedua di tahun 2013 ini. Kenapa gak percaya soalnya Matt Cutts pernah memberi pernyataan saat ditanya apakah akan ada update PR Tahun ini, dan jawabannya saya akan kaget jika ada update. Woow… sontak saya pun menjadi percaya jika tidak ada lagi update PR.

Nah Siang tadi dikejutkan di timeline Facebook banyak yang update soal pagerank. Eh ternyata Surprise untuk akhir tahun ini. Dan ternyata benar adanya update pagerank untuk penutupan tahun.

cek pagerank
cek pagerank

Blog ini pun berhasil menetas setelah sekian lama hanya nangkring di PR 0. Update kali ini dirasakan secara major karena semua kena imbas, naik atau turun pagerank tidak jadi masalah yang penting  tetep ramai pengunjung dan ramai orderan. Wkwk..


Berapa angka pagerank blog anda sekarang? silahkan cek tool cek pagerank

Previous
Next Post »

12 comments

berita sepakbola delete 7 Desember 2013 08.15

terima kasih sudah berbagi, artikelnya sangat bermanfaat. saya dapat Pagerank 1 :D

Miz Tia delete 7 Desember 2013 09.29

sepertinya lebih banyak yang PRnya turun :D

selamat ya PRmu naik jadi 1 :) .

Andy Rofiek delete 7 Desember 2013 16.05

maksih ya.. Yang penting pejwan aja deh

Mohamad Fahmi delete 8 Desember 2013 15.57

Wah Pageranknya naik ya.. selamat yah :)
Tetap semangat !

Andy Rofiek delete 8 Desember 2013 16.38

PR mas Lebih Gede saingan sama Kas*us. wkwk...

Fazri delete 9 Desember 2013 07.56

PR saya turun Drastis bro... :(

update pagerank delete 9 Desember 2013 21.20

ya gan, emang sudah update pageranknya, blog saya saya cek dah naik lagi pagerank nya, awalnya pagerank 2, sekarang pagerank nya jadi 3

Andy Rofiek delete 9 Desember 2013 22.35

Wah keren PR nya.. udah 3. :D

Alya Zahra delete 11 Desember 2013 08.32

mantap gan, saya juga baru liat ada update PR dr google...
kunjungi balik gan www.aiizahh.com

Tips Trik Seo delete 18 Desember 2013 10.50

Selamat gan, teruslah berkarya para blogger indonesia... :)

Begindang delete 23 Desember 2013 10.22

mantabh dah ni blog dapet PR 1, klo aq sih masih nol couse blog ane masih 3 bulan jalan :D

selamat gan
punya ane apes banget sampe turun ke PR 0
salam kenal dan ditunggu kunjungannya

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini