4 Apr 2013

Menjadi Sosok ON

sosok ON

Jika saat ini mungkin masih mempunyai banyak alasan untuk berkata ini itu, namun percayalah bahwa dirimu akan menjadi sosok yang tidak lagi berkata NO tetapi berkata ON. Membuat alasan ibarat sebuah hobi, hobi yang terus menerus dilakukan karena beralasan itu adalah perbuatan yang menyenangkan.  Iya bukan???? Wkwk..

Setiap orang pasti suka mengkambinghitamkan sesuatu dengan beralasan, padahal itu tidak perlu dilakukan karena hanya akan memperlambat sebuah HARAPAN. Punya harapan tetapi selalu membuat alasan, sama saja harapan itu hanya kosong. Harapan itu hanya mimpi yang tidak sempurna.


Belajarlah menjadi sosok ON untuk mendapatkan sesuatu yang special.  Butuh kesabaran untuk hasil yang kita dapat sesuati dengan Harapan. Sabar itu tidak menyakitkan tetapi menuntun untuk mencari solusi terbaik. Ada sebuah cerita tentang bentuk kesabaran cek langsung saja ya kisah nyata memetik panen dari kesabaran. 

 “Tugas kita tidak untuk SUKSES tetapi untuk berjuang menaklukan IMPIAN kita”. Impian seharusnya menjadi alasan terbesar untuk berjuang agar selalu ON namun kadang seseorang malah bersantai-santai atau mungkin berharap tercapai tetapi tidak ada usaha. Kalau begitu adanya mana mungkin tuhan menjawab doa-doa mu? Tuhan juga butuh bukti keseriusanmu atas sesuatu yang akan kamu capai maka berusahalah selalu ON.

Kalau menjadi ON dirasa cukup sulit, biasakan dan nikmati apa yang akan menjadi harapan niscaya ON itu menjadi mudah bagi dirimu. Apakah pagi mu sudah menjadi ON?

Salam pagi untuk sosok-sosok ON!!!

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini