25 Mar 2013

Smartfren modem LELET, BBM pending

Smartfren adalah satu satu operator CDMA yang memiliki jaringan terluas di indonesia. dengan Slogan I HATE SLOW, ANTI LELET, smartfren menghadirkan layanan data yang mampu melayani kebutuhan masayarakat. 70 persen penghasilan smartfren berasal dari layanan data seperti paket BB, Paket data modem dan lain-lain. apa lagi akhir tahun lalu smartfren mengeluarkan layanan paket blackberry sosialita terbaru.

smartfren error
Ilustrasi: kaskus.co.id

Namun, beberapa hari ini smartfren banyak mengalami masalah. Sering  tidak bisa bbm, internet tidak konek ataupun BBM pending. padahal dulu smartfren terkenal dengan sebutan ANTI PENDING dalam hal paket Blackberry.

Seperti saat ini smartfren sedang dalam perbaikan, semua layanan internet tidak bisa, BBM pending dan telepon operator juga hanya menemui jawaban otamatis bahwa sedang terjadi perbaikan jaringan.

Entah sampai kapan smartfren error untuk koneksi dan paket Blackberry. tetapi yang jelas bukan lagi ANTI LELET tetapi JALAN seperti SIPUT. Untuk para pengguna Blackberry smartfren atau modem smartfren harap sabar karena sistem sedang error. tunggu sampai kapan itu tidak jelas karena sudah berjam-jam tidak terkoneksi internet.

Previous
Next Post »

2 comments

Anonim delete 26 Maret 2013 19.31

saya sudah 3 hari ini BBM pending ngadat dan twitter gabisa, whatsapp pending juga

Andy Nandya delete 26 Maret 2013 22.18

smartfren memang sedang error.

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini