20 Des 2012

Senyum 227 Ala Saya

senyum 227
Mendengar kata senyum 227 itu menjadi teringat kembali dulu saat SMA mengikuti seminar. Speaker yang mengisi acar itu bilang senyum lah dengan senyum 227. Awalnya bertanya-tanya 227 itu apa ya koq aneh rasanya. Kemudian dijelaskan 227 itu apa.

Kali ini pun teringat kembali saat membaca tulisan @jamilazzaini tentang senyum 227. Senyum adalah hal yang mudah tetapi bisa saja sulit dilakukan saat sedang sedih, kesal, jengkel, jenuh. Hanya orang-orang hebat yang mampu mengubah perasaan negative menjadi senyum manis terniang dari wajah. Hihi..

Senyum itu sederhana tetapi bisa merubah hidup seketika. Ketika hati sedang gundah dengan senyum akan mengurangi kegundahan. Mau bukti, coba senyum - senyum sambil ngaca. Biar kaya orang gila.haha…nanti mikir aku ini gila apa ya senyum-senyum sambil ngaca…haha..

Senyum lah karena senyum sedekah yang mudah dilakukan. Bukan dampak untuk diri dirasakan tapi berdampak pada orang lain ketika kita beri senyum. Ada cerita nih seorang temen gue yang lagi tebar pesona. Saking PD nya dia tu menghipnotis pria-pria dengan senyum manisnya.kesemsem lah semua pria itu (klepek-klepek katanya) haha…

Yuk senyum tarik 2cm kekiri 2cm kekanan tahan 7detik maka perubahan akan dimulai… selamat praktek senyum 227 ya..murah senyum boleh tapi kalau kemurahan nanti dikira gila loh. Awas hati-hati…hehe…

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini