17 Des 2012

Secangkir Teh Hangat Realisasikan Impian

secangkir teh hangat
Setelah semalam makan besar hasil mancing yang memuaskan perut. Pagi ini terasa sangat indah dengan sinar mentari muncul dibalik masjid. Masih terasa bau amis ikan kemana-mana sampai sudut setiap ruangan tetapi aku menyambut pagi dengan secangkir teh pemulih jiwa.

Dasyat nikmat Teh di sruput pagi ini. Rasanya menambah semangat untuk melanjutkan aktivitas kembali walau masih tersisa rasa ngantuk hasil perburuan semalam. Pikiran pun menjadi berasa plong. Eh, ada temen sakit mual langsung saja kasih saran minum the hangat di pagi hari bisa menghilangkan mual loh. Haha… agak konyol si tapi mungkin sudah hilang gara-gara minum teh.

Hidup memang kadang butuh teh untuk mencairkan pikiran. Caut marut pikiran yang entah kemana harus diimbangi dengan pendamping. pilihan yang cocok ya Teh hangat dipagi hari.  Kebiasaan minum teh adalah tradisi orang jepang secara turut temurun. Teh di Jepang adalah teh terbaik yang pernah ada. Wajar jika begitu.

Seperti minum teh hangat, sruput mak pyar. Seharusnya seperti itu juga impian yang dibawa kita. impian-impian yang dibangun dalam diri harus mempunyai dampak yang segnifikan dalam diri. Satu impian tercipta masuk kedalam sel-sel tubuh maka afirmasikan kedalam seluruh tubuh agar respon dapat ditanggapi dengan cepat. Dengan demikian impian itu akan cepat terwujud seperti halnya minum secangkir teh hangat.

Siapa yang mempunyai impian pasti tidak mau hanya mimpi-mimpi saja yang tersajikan, maka teruskan dengan meminum secangkir  teh hangat agar impian cepat tercapai. Hehe.. maksudnya dasyatkan impian seperti halnya minum teh hangat.

Coba bayangkan dan rasakan anda memegang sebuah mangga yang masih muda kemudian ambil pisau, kelupas kulit mangga tersebut lalu makan. Apa yang anda rasakan? yupz, impian itu seperti itu semestinya. bisa dirasakan sluruh tubuh hingga sel-sel anda merekam. niscaya impian akan mudah terwujud. oke ...

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini