22 Des 2012

Ibu....

hari ibu
Ibu…
Ketika masih segumpal daging aku bersemayam di rahimmu,kau adalah orang pertama yang merasakan keberadaaanku. Tak lelah kau mengembanku dalam kandungan, 9bulan selama itu. Mengeluh pun tak pernah kau ucap apalagi keberatan atas keberadaanku.

Ibu…kau sungguh wakil Allah yang paling mengerti diriku. Perjuanganmu untuk kelahiranku didunia sangat berat. Mempertaruhkan kehidupanmu untukku. Sungguh tidak ada kata yang dapat mewakilkan pengabdianmu. Satu keinginanmu melihat kelahiranku..

Ibu.. kesabaranmu tidak berbatas ketika kau merawat diri ini. Kadang kau cukup jengkel dengan kenakalan tapi kau paham  tingkah laku diri ini. Tidak sekali pun ingin mengecewakan hati . hanya tau bagaimana membahagiakan aku saat dini.

Ibu… setelah dewasa aku masih belum memberikan yang terbaik untukmu. Terbaik menurut pandangan ku. Pengabdianmu tidak ada yang bisa membalas, sampai seisi dunia pun tidak cukup untuk membalas jasa terbaikmu. Sungguh aku malu pada diri sendiri, membahagiakanmu pun belum mampu. Maafkan anakmu ini ibu..

Ibu..rindumu tersampaikan, aku tau karena aku merasakan rindumu. Tanpa berbicara pun aku bisa merasakan hatimu yang sedang rindu. Doamu adalah hal yang pasti, kau wakil Allah didunia untukku. Semua tentangku ada di kau ibu. Maaf ibu anakmu belum bisa setiap hari menemani mu. Rindumu akan selalu ada didalam hatiku.

Ibu.. kau adalah orang yang paling sering membuat mata ini berlinang meneteskan hujan air mata. Tidak pernah meminta untuk jatuh tetapi tidak jatuh dengan sendirinya. Aku tau semua tentang diri ini masih berhubungan erat , tak terkecuali hanya mata. Yakin ibu suatu saat nanti saat kembali diri ini akan mempersembahkan yang terbaik yang dipunya. Itu semua karena Doa yang tak pernah henti dari ibu ku sayang.

Anakmu hanya bisa mendoa dari jauh ketika ruang dan waktu memisahkan kita ibu. Tak kala juga ingin rasanya bertemu , memeluk, mencium tanganmu ibu. Hah… tapi rindu ini pasti tersampaikan jua untukmu ibu.

Selamat hari ibu untuk ibu ku yang sedang merindu.. ^_^

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini