31 Des 2012

Cintailah Dulu Ibu Mu

ibu
Ilustrasi Kasih Sayang Ibu
Saat banyak orang membicarakan soal cinta apakah benar-benar mengetahui sebenarnya cinta itu apa atau hanya sebatas sebuah perasaan semu belaka. Sering dikaitkan dengan kata PACARAN, itu kenyataan. Dan mengagungkan sebuah ikatan yang sebenarnya tidak ada aturan tersirat itu. Mungkin dulu aku telah salah mendefinisikan dan mendeskripsikan sebuah cinta. Baiklah itu cerita dulu saat masih sebuah kacang yang benar-benar kacangan. Tuhan belum mengembalikan kebenaran tentang pemikiran seorang anak adam.

Entah apa yang ada didalam pikiran seorang pecinta. Kalau mengaku mencintai apa benar pamrih itu tidak ada atau memang hanya sebuah pelarian kecil dari rasa kesepian belaka. Ironi memang menelaah kehidupan yang serba dibuat aturan sendiri.

Ketika kau bahagia bersama kekasih yang dikatakan pacar, dengan bangga hati menggandeng tangan tanpa rasa malu. Kemudian mentraktir makan dengan penuh canda tawa tanpa beban. Tetapi Pernahkah kau mengajak ibumu jalan-jalan dan membelikannya sesuatu yang berkesan.

Seorang ibu mencintai anaknya sungguh tanpa berharap balasan, hanya satu keinginan seorang ibu yaitu anaknya hidup bahagia. Sebagai anak apa tidak ingin membahagiakan orangtua terutama ibu? Ketika yang bukan siapa-siapa telah diberi ini itu tetapi ibu sudah diberikan apa. Memang ibu tidak meminta tetapi tahu diri bagaimana ibu mencintai dengan penuh kasih sayang.mana balasan atas kasih sayang itu. Ucapan terima kasih seisi dunia ini pun tidak akan cukup membalasnya.  Bahagiakan ibu selagi masih melihat dan merasakan kasih sayangnya.

Jadikan seorang ibu sebagai pemicu semangat dalam hidup, jika tlah tiada berjanjilah bahwa tidak akan sia-sia melahirkan seorang anak seperti ini. Buktikan dengan prestasi-prestasi terbaik.

Ibu adalah utusan Tuhan untuk seorang anak. Doa ibu untuk anak selalu dikabulkan. Setiap ucapan dalam doa yang mulia akan dikabulkan Tuhan. Ridho ibu sebenarnya ridhonya tuhan. Maka setiap langkah yang ingin dicapai tunjukan pada ibu agar ibu mendoakan dan tuhan pun setuju dengan proposal yang di telah di acc ibu.

"Tunjukan cinta mu pada ibu tidak hanya mengatakan aku sayang ibu tetapi buktikan dengan sesuatu yang membuat seorang ibu bahagia".

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini