12 Des 2012

Bersyukur Tidak Mengenal Waktu


bersyukur
Bersyukur itu tidak mengenal waktu. Dimana, kapan dan bagaimana keadaan harus selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh yang maha kuasa. Dengan itu kita akan selalu mengingat dari mana asal kita di ciptakan dan patut untuk selalu menebarkan rasa syukur dalam kehidupan.

Tidak pantas bagi seorang manusia untuk melarikan diri setelah mendapatkan karunia berupa kehidupan, kesehatan atau pun rezeki. Seharusnya merespon dengan fadeback pada Tuhan karena DIA-lah yang memberi segalanya. Bukan begitu kawan-kawan.

Mungkin banyak yang mengalami ketidak bahagiaan, padahal telah diberi kemakmuran di dunia. Rasa kurang puas dan haus akan harta dunia selalu memenuhi pikiran. Hebatnya lagi kesembongan timbul dari segala yang dipunya. Namun, ingat yang lebih baik itu ada. Seperti di atas langit masih ada langit. Di atas awan masih ada awan. Di kehidupan ini masih ada kehidupan lain. Itu lah kentayaan yang seharusnya tidak pantas untuk menjadi sombong.

Kesombongan akan semakin membuat kehidupan kian susah. Tidak disukai manusia lain dan tentunya Allah. Kalau tidak percaya silahkan anda sombong :p . pasti dibenci banyak orang. Hahaha……

Syukur itu adalah tanda bahagia karena pemberian Allah yang telah kita dapat. Bukan tanda kita menadi rendah tetapi menjadi manusia yang tau terima kasih pada Tuhan-Nya. :p

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini