30 Des 2012

Apa Resolusimu di Tahun 2013?

resolusi tahun 2013
Satu hari lagi tahun ini akan berganti dengan tahun baru 2013. Perjalanan panjang selama tahun 2012 telah tercatat sebagai pengalaman indah. Walau kadang sedih itu tetap ada, namun hikmah dari setiap kejadian adalah yang mesti dipetik. Ibarat menanam maka akan menuai hasilnya baik atau buruk.

Hidup sejatinya adalah belajar, belajar untuk mendapatkan kehidupan yang indah kelak di surga. Susah atau senang didunia tidak akan berpengaruh pada kehidupan abadi. Namun lain halnya dengan pencapaian terbaik yang dipersembahkan untuk Tuhan didunia, itu akan berdampak pada kehidupan kekal nanti.

Di tahun yang akan berganti ini sebenarnya apa resolusi-resolusi yang akan dipersembahkan untuk Tuhan? Sayang, jika tidak ada yang akan menjadi target tujuan untuk tahun yang baru nanti. Apa hanya ingin menyesali tindakan yang ada di tahun lalu. Smua itu hanya akan membuang waktu dan menguras pikiran. Buang semua penyesalan yang ada di tahun ini kemudian tancapkan target baru di tahun depan.

Bicara masalah resolusi, apa resolusi mu di tahun 2013? Tulisan target demi target yang ingin dicapai jangan malu untuk ungkapkan apa yang menjadi harapan di tahun yang akan datang. Tulis dengan detail dimana, kapan, bagaimana. Contoh sederhana begini, saya ingin di tahun 2013 membuka usaha distro.tepat tanggal 20 februari 2013 lounching. Bertempat di gang temon no 134, dengan ukuran kios 4x6m . saya akan pasarkan produk pertama di teman-teman kantor. Kemudian saya akan membuat toko online dengan nama kaosmurah.com . sebagian usaha saya akan disumbangkan untuk orang miskin dan anak yatim. kalau saya tidak buka usaha distro di tanggal tersebut saya akan memberi makan akan yatim dipanti asuhan selama 1tahun berturut-turut.

Mengapa resolusi itu ditulis detail? Karena dengan detail maka semua sel yang ada dalam tubuh akan turut menggambarkan dan termotivasi untuk membangun usaha tersebut. Ketika tidak menepati janji akan menerima hukuman berupa memberi makan anak yatim. Itu adalah upaya untuk tidak mengingkari janji resolusi.

Nah, tulis resolusi terbaikmu untuk diwujudkan dalam kehidupan agar persembahan prestasi terbaikmu untuk tuhan itu ada hasilnya. Semua orang bisa bermimpi tetapi hanya orang yang memegang keteguhan harapan nya yang akan keluar jadi eksekutor mimpi yang hebat.

Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini