25 Des 2012

Apa Jailbreak pada Iphone, Ipad dan Ipod?

iphone 5
Iphone
Mendengar kata jailbreak adalah baru bagi saya karena sebelumnya tidak pernah mendengarnya. Awalnya si karena saya jualan barang produk Apple. Banyak pertanyaan sudah di jailbreak belum ya. Saking bingungnya al hasil cari-cari di forum apa si jailbreak itu? 

Jailbreak adalah suatu proses yang dilakukan untuk menghilangkan batasan atau kunci yang di berikan pihak apple atas produknya. Sehingga pihak pembeli dapat menggunakan apple secara leluasa. Missal download aplikasi, merubah icon, dll.

Di Negara asalnya amerika jailbreak merupakan kegiatan yang legal walaupun ada yang mengatakan illegal. Tetapi tenang saja bagi kita yang berada di Indonesia, jailbreak aman-aman saja dilakukan. Kemudian apakah akan mempengaruhi garansi produk apple yang dibeli? Menurut saya tidak akan mempengaruhi garansi karena tidak membuka segel hardware. Ini berhubungan dengan software.

jailbreak ipod
Ipod

Biasanya jailbreak berbayar jika datang ke toko-toko yang menyediakan jasa jailbreaking. Dengan tambahan beberapa aplikasi akan dikenakan biaya sekitar Rp 250.000 - 400.000. Tetapi kalau anda ingin belajar bagaimana jailbreak sendiri otodidak akan sangat mudah.

Artikel yang memaparkan bagaimana cara jailbreak iphone, ipad, ipod dan produk apple lainnya. silahkan menuju cara jailbreak. Sekian tentang jailbreak. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

1 comments:

April delete 29 Desember 2012 09.44

jailbreak itu semacam rooting kalo di android. mas. CMIWW :))

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini