19 Nov 2012

Pagi Indah untuk Memulai Proposal Hidup

Pagi ini indah, setelah malam diguyur hujan lebat. Terasa damai dan dingin masuk keseluruh tubuh ini. Nampaknya sang mentari tidak menampakan cahayanya tertutup mendung awan langit sisa hujan semalam. Hujan cukup membuat ku nyenyak ternganga tidur pulas setelah seharian menelusuri hutan pinus dan taman buah manggunan.

Hari semakin beranjak siang, namun masih dingin ya.proposal hidup ku yang telah di sodorkan kpada Allah kiranya mulai dijalankan hari ini. Penuh semangat, penuh ikhtiar dan penuh doa pastinya. Dorongan membuat proposal hidup terinspirasi dari seorang inspirator keren @jamilazzaini . bagaimana beliau menginspirasi banyak orang untuk membuat proposal hidup.

Banyak impian dan banyak keinginan tentunya yang masih belum tercapai. Maka dibuatlah proposal hidup agar jelas apa saja prestasi hidup yang akan ditunjukan untuk Allah di dunia ini. Semakin bertambah umur seharusnya semakin garang mengiatkan kegiatan yang jadi impian. Semakin tahu mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak harus dilakukan. Sejatinya setiap manusia punya keistimewaan tersendiri. Tidak ada yang menyamai satu manusia dengan manusia yang lain. Keistimewaan itu yang sebetulnya harus dicari dan dikembangkan. Bukan sibuk mencela orang lain dan membicarakan keburukan nya.

Berlomba mencari surganya Allah, itu yang dibutuhkan kita bukan berlomba mencari cela keburukan orang untuk dibeberkan ke public. Perbaiki diri untuk mendapat surganya Allah dengan mengaplikasikan proposal hidup anda.


Previous
Next Post »

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini