17 Nov 2012

Long Weekend Enaknya Ke Pantai Indrayanti

panorama pantai indrayanti

Sudah banyak di ceritakan bagaimana pesona pantai indrayanti. Sudah 3 kali saya berlibur ke pantai indrayanti. Dari pertama kali saya datang tahun awal 2011 kemarin dan minggu lalu saya berkunjung kembali sudah banyak perbedaan. Perbedaan itu tidak lain karena suasana pantai yang menjadi sangat ramai.

indah pantai indrayanti


Dulu masih sepi, tetapi saya kaget saat hari minggu kemarin. Banyak sekali orang, terasa pantai penuh dengan orang yang datang dan pergi silih berganti. Buat mengambil gambar pun tidak leluasa seperti dulu. Nah, saya berpikir apa karena hari ini libur ya? Pantai jadi padat merayap kaya gini. Bener juga pikiran saya ketika tanya pada petugas café, memang kalau hari libur pantai indrayanti jadi sangat ramai.

ramai pantai indrayanti


Sekarang sudah banyak tenda yang disewa berjejer di sepanjang pantai indrayanti. Kalau hari libur tarifnya ikut naik juga loh sekitar 30rb. Padahal hari biasa tarif sewa 20rb. Tidak hanya tenda yang semakin banyak, orang yang jualan juga mengikuti banyak nya. Lagi duduk santai ada saja yang menawarkan bakpao, tahu,  atau pun minuman.

Pantai indrayanti yangmempunyai pesona pasir putih itu, juga menjadi primadona liburan saat long weekend seperti beberapa saat ini. Memang cocok kalau digunakan untuk merehatkan pikiran sambil memandangi pantai yang indah. Dua sampai empat hari merasakan suasana pantai mungkin akan membuat bersemangat kembali untuk melakukan akivitas keseharian setelah long weekend selesai.

Tidak perlu kwatir, untuk menginap di sekitar pantai biayanya cukup dengan 350.000/perhari, cukup mahal menurut saya. Kalau ingin murah sewa kamar di dekat pantai krakal yang terletak di sebelah barat panta indrayanti.

Nah siapa yang belum prnah ke pantai indrayanti? Yuk berwisata ke gunung kidul , wonosari , Yogyakarta melihat 10 pantai terindah d Yogyakarta.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini