3 Okt 2012

Proposal Hidup Ku

proposal hidup ku
Hidup punya sebuah logika dan rencana untuk dijalankan dan dilakukan. Bukan berarti hidup itu hanya berjalan tanpa tujuan dan arah. Butuh pemikiran lebih luas agar hidup lebih bermakna dan bermanfaat. nah, untuk menentukan rancangan siapkan sebuah proposal hidup yang ditujukan pada Allah. Apa itu Sebuah proposal hidup untuk ditujukan pada TUHAN? gampang saja proposal hidup itu seperti cita-cita kita tetapi ditulis agar pikiran dan sel yang ada di dalam tubuh lebih merespon apa keinginan kita kelak. Apakah anda sudah menulis proposal hidup? Ataukah hanya berharap dengan hal kosong? mari kita menulis proposal hidup masing-masing. tidak ada salahnya untuk mengungkapkan apa kinginan kita kepada Allah. 

Tuhan ini proposal hidupku, aku tulis dengan ketikan jari manisku, harapan dan tujuan hidupku. Tetapi aku malu padamu tuhan? jika tak mampu berjalan seperti proposal ini. tetapi aku yakin karena engkau telah aku berikan tombol delete untuk menghapus apa yang tidak baik untukku. Engkau mesti akan mengganti apa yang engkau hapus dengan yang lebih baik. karena Engkau sungguh Maha pemurah.

Tuhan, engkau yang pemurah. proposal hidupku ini semata hanya karena ingin mengharapkan kebaikan dunia dan akherat. Jika engkau tidak berkenan hapus dan ganti yang lebih baik. Aku akan selalu mencoba dan menjalani proses hidup ini karena tuhan menilai kita bukan dari hasil tapi prosesnya.

Ini lah proposal Hidupku saya dalam kurun waktu semasa hidup. waktu dekat ini akan mrebut gelar S.T. membangun bisnis online dan offline dalam bidang Fasion. melanjutkan kuliah S2 jurusan komunikasi. ingin membangun perusahaan dibidang fasion dengan memperkerjakan 500 orang pekerja. setiap hari selalu memberi sedekah berbagi untuk anak yatim dan orang miskin. pada umur 27 tahun saya ingin menjadi motivator dan inspirator terkenal untuk banyak orang. sebelum umur 40 tahun saya sudah mempunyai sebuah yayasan pendidikan dan gratis untuk orang yang tidak mampu. setiap hari mengkhatamkan al quran (membaca surat al ikhlas 3kali). ingin menjadi ahli strategi online marketing yang menahani 10 perusahaan ternama di indonesia

Semoga proposal ini di terima oleh Allah karena Aku hanya manusia biasa tetapi inginku bermanfaat kehadiranku di dunia. Tidak menjadi seperti sampah dan tong sampah.  Untuk senyum dunia dan akherat ku serta kebahagiaanku bermanfaat ini.

Semoga impian di proposal hidupku tersampaikan untuk Tuhan. Namun jika tuhan menghapus beberapa bagian dalam proposal pasti diganti yang lebih baik untukku.  

Previous
Next Post »

1 comments:

tyas andriani delete 17 November 2012 23.05

koq aku gag tercantum yaa . . dproposal itu.
:(

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini