3 Okt 2012

Hari Ini BBM Mengalami Gangguan (server down)

bbm error hari ini
Hari ini BBM layanan andalan blackberry mengalami error yang fatal. Di mulai dari tadi siang pukul 11.00 BBM mulai pending dan error mengirim pesan.

Saya yang termasuk pengguna blackberry belum tahu kenapa asal muasal error bbm ini. Tetapi saat saya coba mengirim pesan (BBMan) ke beberapa kontak terjadi error tanda (x). padahal tanda (x) menandakan bahwa paketan habis atau penerima bbm yang paketanya tidak di aktifkan.

Setelah lama menunggu saya membeli pulsa kembali untuk mendaftar paket kembali tetapi balasan yang ada. “maaf anda masih dalam paket data lain ”. eh buka twitter banyak yang membicara pending bbm secara masal. Ternyata di ketahui bahwa blackberry hari ini mengalami server down.

Koq bias terjadi ya. Ya kagak tau itu kan urusan nya RIM. Kita sebagai pengguna sabar saja lah. Walaupun kegiatan bisnis dan komunikasi melalui BBM sedang error. Cari solusi yang lain untuk menaggulangi hal tersebut. Pihak RIM masih memperbaiki server yang down. seperti yang telah dilangsir oleh detik.com tentang gangguan mengenai BBM. gangguan bukan saja indonesia tapi juga asia pasifik.

Semoga error BBM mini bias dapat diatasi secara cepat oleh pihak RIM.

Previous
Next Post »

1 comments:

roni delete 3 Oktober 2012 15.40

pantesan punya ku buat bbmam selalu tanda silang..

Poskan Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini