18 Sep 2012

Tuhan Selalu Bersama Mahasiswa Tingkat Akhir

tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir
Mahasiswa Tingkat Akhir yang Galau
Tuhan Selalu bersama Mahasiswa Tingkat akhir - Perjalanan panjang menempuh bangku kuliah pasti di alami oleh setiap mahasiswa. Kurang lebih selama 4 tahun berjuang untuk mendapat ijazah dan gelar di belakang nama. Tetapi dari semua hal yang paling menguras tenaga dan pikiran ketika berstatus mahasiswa tingkat akhir. Bangku kuliah sudah ditinggalkan namun bangku kelulusan belum di sematkan.

Banyak ekspresi yang di lampiaskan betapa kesal dan galau nya mahasiswa yang masih berstatus tingkat akhir. Kegiatan yang menurut mahasiswa paling menyebalkan Berjibaku dengan yang namanya skripsi. Di tambah lagi dengan pertanyaan - pertanyaan orang terdekat tentang kuliah. Pertanyaan yang sering muncul “kamu udah lulus atau belum sih?”, “skripsimu sampai mana?”, “koq kuliahmu lama banget ya? Sudah kelar apa belum sih?” , “kapan kamu wisuda?” . wah-wah itu semakin membuat rasanya ingin menempiling yang Tanya-tanya seperti itu.

Sebenarnya tuhan senantiasa bersama mahasiswa tingkat akhir jika skripsi dilakukan dengan cara berskripsi lah dengan TUHAN. Hakekatnya skripsi yang mudah akan semakin mudah jika selalu meminta kemudahan kepada tuhan. Karena tuhan tidak segan memberi jalan kemudahan untuk mahasiswa tingkat akhir.

Jadi kan skripsi sebagai skripswiit bukan skripsiit. Karena tuhan selalu membantu dibalik mahasiswa tingkat akhir. Perasaan bahagia akan selalu bernaung dihati saat skripsi dengan tuhan.

Terus bagaimana cara berskripsi dengan tuhan? Cukup dengan berdoa, ikhtiar agar diberi kemudahan dalam menyelesaikan permasalahan tugas akhir. Di tambah bersabar untuk menyelesaikannya. Itu ilmu skrips dengan tuhan. Naati jalan kemudahan akan datang dan lewat pikiran yang telah dibuka Tuhan maka selesai bangku kelulusan. Dan toga pun akan menempel di kepala untuk digeser tali nya.

Jadi para mahasiswa tingkat akhir tidak perlu galau karena tuhan selalu bersama di setiap skripsi yang d ajukan kepada tuhan. bersemangat untuk meraih cita-cita selagi masih mampu berfikir dan berusaha. segera sematkan title di belakang nama dan bersorak lah "aku adalah pemenang sejati, aku telah lulus ujian ini".

Apakah kamu sudah berskripsi dengan tuhan?

#Happy skripsi


Previous
Next Post »

Posting Komentar

Silahkan memberikan Komentar untuk kritik dan saran pada kolom dibawah ini